Jelang Final Piala FA: Watford dan Manchester City Optimistis

Jum'at, 17 Mei 2019 - 03:00 WIB
Jelang Final Piala FA: Watford dan Manchester City Optimistis
Jelang Final Piala FA: Watford dan Manchester City Optimistis
A A A
LONDON - Manchester City dan Watford akan beradu kuat memperebutkan trofi Piala FA 2018/2019 akhir pekan ini. Kedua tim sama-sama diliputi aura optimistis.

Pertandingan final Piala FA akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/5/2019) malam waktu Indonesia. Kubu The Citizens dianggap punya modal berharga karena baru memenangkan gelar Liga Inggris.

Banyak pihak yang meragukan Watford bakal mencuri gelar Piala FA dari City. Namun, penggawa The Hornets enggan menyerah tanpa mencoba berjuang di lapangan.

"Di momen yang berbeda dengan keadaan yang berbeda, itu menunjukkan kepada kami bahwa itu mungkin," kata pelatih Watford, Javi Gracia, merujuk pada hasil minus mereka melawan City di liga.

Dua pertemuan terakhirnya musim ini, Watford pun harus mengakui ketangguhan Manchester City. Pertemuan pertama terjadi pada awal Desember 2018. Kala itu, Watford takluk dari tim tamunya dengan skor tipis 1-2.

Selanjutnya, Watford dipaksa mengakui ketangguhan Man City saat bertandang ke Etihad Stadium pada 10 Maret 2019. Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Man City.

Bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko, juga menyambut pertandingan itu dengan gairah membuncah. Menurutnya, City punya modal berharga menghadapi laga itu.

"Melawan mereka bakal jadi yang sulit untuk Man City, saya yakin akan hal itu. Tetapi, saya pikir setiap dalam setiap pertandingan target kami adalah untuk menunjukkan kepada semua orang siapa kami,” ujar Zinchenko, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Kamis (16/5/2019).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)