alexametrics

Pertahankan Gelar, Wilder Robohkan Breazeale di Ronde 1

loading...
Pertahankan Gelar, Wilder Robohkan Breazeale di Ronde 1
Deontay Wilder berhasil mempertahankan gelar kelas berat WBC usai merobohkan Dominic Breazeale di ronde pertama. Foto : REUTERS
A+ A-
NEW YORK CITY - Tak perlu menghabiskan jatah 12 ronde buat petinju kelas berat Deontay Wilder untuk mempertahankan sabuk WBC. Ia hanya butuh satu ronde atau tepat 2 menit, 4 detik untuk merobohkan penantangnya Dominic Breazeale.

Pertarungan yang digelar Barclays Center, New York City, New York, Minggu (19/5/2019), bisa dibilang menjadi milik sang juara bertahan. Sejak bel di bunyikan, Wilder langsung mengurung Breazeale. Kombinasi pukulan terus menghujami Breazeale tanpa bisa membalas.

Momen untuk cepat menuntaskan pertarungan itu akhirnya datang juga. Saat waktu menunjukkan dua menit, sebuah pukulan tangan kanan telak mengenai rahang. Tanpa ampun, Breazeale pun langsung roboh. Wasit tak memberikan kesempatan lagi pada Breazeale untuk melanjutkan pertarungan karena melihat kondisi sang petinju yang limbung.



Buat Wilder ini adalah kemenangan tercepat keduanya yang pernah dibuat. Sebelumnya, Bermane Stiverne yang dikalahkan juga di ronde pertama pada 4 November 2017.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak