alexametrics

Piala Sudirman 2019

Tim Piala Sudirman Denmark Tanpa Beban Hadapi Indonesia

loading...
Tim Piala Sudirman Denmark Tanpa Beban Hadapi Indonesia
Denmark akan menghadapi Indonesia dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Sudirman 2019. Meski tanpa beberapa pemain andalan, Denmark tetap ingin menebar ancaman. Foto: PBSI
A+ A-
NANNING - Denmark akan menghadapi Indonesia dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Sudirman 2019. Meski tanpa beberapa pemain andalan, Denmark tetap ingin menebar ancaman.

Kepala Tim Denmark, Kenneth Jonassen, mengaku tidak memiliki beban saat tampil di Piala Sudirman tahun ini. Sebab, sejumlah pemain top seperti Christinna Pedersen, Kamilla Rytter Juhl, dan Carsten Mogensen, tidak ikut serta.

"Mundurnya Pedersen memang membuat orang mengatakan bahwa kekuatan kami berkurang. Kami mau generasi muda kami naik." kata Kenneth Jonassen, dikutip laman resmi PBSI.



"Sekarang kami tampil sebagai tim underdog dan kami masih berupaya mematangkan pemain muda. Kami masih mencari kombinasi di ganda campuran, kami coba memasangkan pemain muda dengan (Mathias) Christiansen supaya pasangan ini bisa ke Olimpiade," lanjutnya.

Dengan tanpa bantuan pemain-pemain andalannya tersebut, Jonassen merasa Denmark bukanlah tim jagoan di Piala Sudirman 2019. Namun, ia merasa hal itu bukanlah hal yang buruk. Karena ia merasa Denmark menjadi tanpa beban saat menghadapi Inggris dan Indonesia.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak