alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Badai Cedera Sambut Barcelona Jelang Final Copa del Rey

loading...
Badai Cedera Sambut Barcelona Jelang Final Copa del Rey
Barcelona akan menghadapi Valencia di partai final Copa del Rey akhir bulan ini. Namun, dua penggawa mereka yakni Coutinho dan Dembele diragukan tampil. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi Valencia di partai final Copa del Rey akhir bulan ini. Namun, dua penggawa mereka yakni Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele diragukan tampil.

Final Copa del Rey rencananya digelar di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (26/5/2019) dini hari waktu Indonesia. Coutinho dan Dembele diragukan tampil karena masalah cedera.

Keduanya juga cuma jadi penonton saat Barcelona diimbangi Eibar di pekan terakhir La Liga, akhir pekan lalu. Pada pertandingan, Barcelona ditahan imbang 2-2.



Pelatih Valverde tidak menyinggung secara spesifik siapa sosok pemain yang bakal abesen di final Copa del Rey. Namun, dia memastikan badai cedera belum berakhir ketika timnya menghadapi Valencia.

"Kami memiliki masalah pada beberapa posisi karena kondisi pemain," kata Valverde dikutip Football Espana.

Kedua pemain itu akan menemani Luis Suarez di ruang perawatan. Artinya, kini hanya Malcom sebagai satu-satunya pemain depan tersisa untuk mendampingi Lionel Messi.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak