Bos Juventus Datangi Hotel Tempat Menginap Guardiola, Ada Apa?

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:55 WIB
Bos Juventus Datangi Hotel Tempat Menginap Guardiola, Ada Apa?
Bos Juventus Datangi Hotel Tempat Menginap Guardiola, Ada Apa?
A A A
MILAN - Pep Guardiola disebut-sebut setuju meninggalkan Manchester City. Keputusan tersebut dibuat agar Pep bisa segera menandatangani kontrak bersama Juventus. Demikian klaim menggerkan yang dibuat jurnalis Radio Sportiva, Federico Gennarelli.

Pelatih asal Spanyol namanya berkibar setelah membantu Manchester City memenangkan treble winner, sekaligus menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Inggris yang memenangkan gelar liga dan dua trofi kompetisi domestik lain di musim yang sama.

Keputusan Max Allegri dan Juventus yang pekan lalu bercerai, membuat nama Guardiola semakin santer diberitakan pindah. Juventus dan Guardiola disebut sema-sama punya ambisi memenangkan gelar Liga Champions.

Media di Spanyol bahkan mengklaim Guardiola telah melakukan pertemuan dengan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici. Laporan tersebut didukung sebuah foto yang memperlihatjan Paratici keluar dari hotel Palazzo Parigi tempat Guardiola tinggal.

Sebelum foto Paratici di hotel tempat Guardiola tinggal, menyebar di internet, pelatih Manchester City itu sebetulnya sudah beberapa kali membantah kabar kepindahan dirinya. Guardiola mengatakan bakal bertahan bersama Manchester City setidaknya hingga dua musim ke depan.

"Berapa kali saya katakan; saya tidak akan pergi meninggalkan Manchester City. Saya akan bertahan di sini hingga dua musim lagi," kata Guardiola.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)