alexametrics

Guardiola Menolak, Juventus Bikin Kesepakatan dengan Maurizio Sarri

loading...
Guardiola Menolak, Juventus Bikin Kesepakatan dengan Maurizio Sarri
Bos Chelsea Maurizio Sarri dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk mengambil alih di Juventus/Foto/dok
A+ A-
TURIN - Bos Chelsea Maurizio Sarri dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk mengambil alih Juventus, setelah Pep Guardiola menolak proposal klub juara Serie Italia tersebut.

Juventus sedang mencari manajer baru setelah mengumumkan Massimiliano Allegri akan hengkang pada akhir musim.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola ditetapkan sebagai target nomor 1 mereka, tetapi pelatih asal Spanyol itu tidak tertarik meninggalkan pekerjaannya saat ini



Sarri, yang mentereng saat menangani Napoli, secara luas telah dianggap sebagai pelatih penganti jika Guardiola menolak. Sarri diharapkan segera menanagani La Vecchia Signora -julukan Juventus- setelah membawa Chelsea di final Liga Europa melawan Arsenal pada Rabu (29/5/2019).

Antonio Conte dan Jose Mourinho juga dilaporkan menjadi opsi untuk Juventus. Tetapi menurut SNAI sportnews, Sarri telah mencapai kesepakatan dengan La Vecchia Signora untuk menggantikan Allegri.

Seperti dilansir Daily Mail, mereka mengklaim bahwa Sarri siap mendapatkan 6,1 juta pounds (Rp111 miliar) setahun dengan kontrak tiga tahun tetapi tidak akan secara resmi diumumkan sampai setelah final Liga Europa di Baku.

Sarri kini perlu mendiskusikan paket keuangan dengan Chelsea dalam upaya untuk memaksa kepergiannya.

Sarri mendapat kecaman keras dari sebagian besar pendukung Chelsea setelah musim pertama yang mengecewakan di Inggris dan waktunya di Stamford Bridge sekarang tampaknya hampir berakhir.

Namun dia akan memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi pertama sebagai manajer ketika timnya menghadapi Arsenal di final Liga Eropa.

Masa depan Sarri diharapkan menjadi lebih jelas setelah pertunjukan final showpiece hari Rabu sementara Frank Lampard telah disebut-sebut sebagai kandidat awal untuk menggantikannya sebagai manajer The Blues.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak