Kylian Mbappe Beri Roger Federer Kaus Timnas Prancis No 10

Rabu, 29 Mei 2019 - 11:20 WIB
Kylian Mbappe Beri Roger Federer Kaus Timnas Prancis No 10
Kylian Mbappe Beri Roger Federer Kaus Timnas Prancis No 10
A A A
Ada momen istimewa di sela-sela persiapan petenis kondang asal Swiss, Roger Federer bersiap menghadapi Grand Slam French Open 2019. Yakni perjumpaan Federer dengan superstar sepak bola asal Prancis, Kylian Mbappe.

Usia Federer dan Mbappe terpaut memang 17 tahun tapi keduanya adalah atlet top di olahraga masing-masing. Mbappe pun masih berusia 4 tahun ketika Federer merebut gelar Grand Slam Wimbledon pertamanya dari delapan kali juara.

Perbedaan usia yang terpaut jauh itu tidak membuat Federer rikuh saat bertemu Mbappe yang ikut membawa Prancis meraih Piala Dunia 2018. Dalam momen istimewa dua superstar olahraga tersebut, Mbappe memberikan replika kaus Timnas Prancis bernomor punggung 10 dengan tulisan nama dirinya kepada Federer di Paris. Petenis 37 tahun itu pun langsung mengunggah pertemuannya dengan Mbappe di akun instgramnya dengan caption: Senang bertemu Kamu!

Keikutsertaan Federer di Grand Slam French Open 2019 ini yang pertama setelah tiga tahun absen. Dia lolos ke babak kedua setelah menaklukkan Lorenzo Sonego dari Italia. Mbappe saat ini ramai dibicarakan akan pindah ke Real Madrid dari Paris Saint Germain.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)