alexametrics

Ada Kemiripan Desain, Timnas Kroasia Komentari Kostum Anyar Barcelona

loading...
Ada Kemiripan Desain, Timnas Kroasia Komentari Kostum Anyar Barcelona
Desain kostum anyar Barcelona memunculkan reaksi beragam dari para pendukung klub, bahkan timnas Kroasia/Foto/Marca
A+ A-
BARCELONA - Barcelona resmi mempresentasikan kit baru mereka untuk musim 2019/2020, Senin (3/6/2019). Kostum Barca tidak menampilkan garis-garis vertikal untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Sebaliknya, jersey mereka memiliki kotak biru dan merah marun untuk memberi penghormatan kepada karakter Distrik Eixample, kota di Barcelona, ​​rumah bagi beberapa bangunan paling simbolis yang dirancang Antoni Gaudi.

Klub memperkenalkan kostum di acara pribadi dengan beberapa anggota yang hadir, sebelum mendistribusikan gambar ke seluruh dunia melalui media sosial dan siaran pers. Tim wanita memiliki desain yang sama.



"Kit itu adalah sesuatu yang baru dan menarik," kata Gerard Pique kepada media resmi klub seperti dilansir Marca.

"Ini mungkin berbeda tetapi 100 persen Barcelona, ​​dan bahkan lebih baik bahwa desain tersebut mewakili ikatan klub dengan para pendukung dan orang-orang yang mendorong kota untuk maju."

Kostum ini akan ditemukan di toko-toko mulai Selasa (4/6/2019), dan penampilan pertamanya bersama tim pertama akan terjadi pada pertandingan pertama pramusim di Jepang.

Desain kostum anyar Barcelona memunculkan reaksi beragam dari para pendukung klub. Bahkan, timnas Kroasia tertarik untuk mengomentarinya lantaran mirip dengan desain kostum timnas mereka, dan hanya berbeda warna.

"Usaha yang bagus, Barcelona," kicau timnas Kroasia melalui akun Twitter resmi mereka. "Tapi Anda tidak bisa mengalahkan pola merah putih."

Beberapa menit kemudian, Kroasia mem-posting pernyataan lain ketika mereka memastikan untuk merujuk bintang mereka saat ini dan gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

"Ya, kami yakin bahwa Ivan Rakitic pasti akan menikmati kit Barcelona yang baru," tulis mereka.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak