alexametrics

Perpanjang Kontrak di Atletico, Jan Oblak Tak Bisa Pindah ke Lain Hati

loading...
Perpanjang Kontrak di Atletico, Jan Oblak Tak Bisa Pindah ke Lain Hati
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menunjukkan kesetiaan pada klub. Ia tak ingin pindah ke lain hati, maka menandatangani perpanjangan kontrak bersama timnya. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menunjukkan kesetiaan pada klub. Ia tak ingin pindah ke lain hati, maka menandatangani perpanjangan kontrak bersama timnya.

Pada April 2019 lalu, Oblak sepakat memperpanjang kontrak di Atletico Madrid hingga Juni 2021. Padahal, pada saat itu sang penjaga gawang sedang diincar Liverpool.

Kepada Marca, Oblak baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tak bisa pindah ke lain hati. Meskipun beberapa klub mengincar dan menjanjikan gaji yang lebih tinggi.



"Saya memperpanjang kontrak di Atletico Madrid meski tidak ada perubahan (dalam gaji, red). Sejauh ini, ambisi Atletico sama seperti ambisi saya," kata Oblak dikutip Marca.

"Banyak orang beranggapan bahwa ambisi klub tak sejalan dengan saya, tapi itu semua keliru. Ketika saya menandatangani kontrak baru, saya bicara soal masa depan," kata kiper asal Slovenia itu.

Pemain yang didatangkan dari Benfica pada 2014 itu menjelma menjadi kiper utama Los Rojiblancos dalam empat musim terakhir.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak