alexametrics

Miralem Pjanic Tak Ingin Juve Ditangani Pelatih Abal-abal

loading...
Miralem Pjanic Tak Ingin Juve Ditangani Pelatih Abal-abal
Miralem Pjanic meminta manajeman Juventus tak mendatangkan pelatih abal-abal untuk mengisi pos yang ditinggalkan Massimiliano Allegri. Foto : Ist
A+ A-
Hingga saat ini Juventus belum juga menunjuk pelatih baru. Terkait dengan hal ini Miralem Pjanic meminta manajeman tak mendatangkan pelatih abal-abal untuk mengisi pos yang ditinggalkan Massimiliano Allegri.

Sejauh ini baru nama Maurizio Sarri yang menguat dari sejumlah kandidat. Media Italia bahkan mengabarkan jika Sarri sudah setuju dengan ikatan kontrak selama tiga tahun.

Kepergian Allegri dari Turin memang sempat membuat pendukung Si Nyonya Tua galau. Maklum, sejak menukangi Juventus, Allegri berhasil memberikan lima gelar scudetto secara beruntun.



Namun Pjanic merasa tidak panik. "Kami sama sekali tidak khawatir, Juventus akan kuat seperti biasa," katanya dilansir Sky Sports, Selasa (11/6/2019).

Pjanic, usai membela Juve, kini harus tampil bersama Timnas Bosnia Herzegovina di kualifikasi Piala Eropa 2020. Dan kini Pjanic akan bertemu dengan sejumlah rekan setimnya di Juventus yang masuk skuat Italia. Bahkan, Pjanic harus berlaga di Allianz Stadium, markas Juventus.

"Saya sangat senang bermain melawan Italia di Turin. Saya pikir kartu merah saya melawan Yunani tidak adil, untungnya mereka mencabut larangan saya karena saya ingin bermain melawan Italia."

"Saya ulangi, saya tidak khawatir tentang Juventus. Mereka akan segera mengumumkan pelatih baru. Seperti yang dikatakan semua orang, pelatih baru kami akan menjadi yang hebat, pasti."

Pertandingan ini sepertinya akan berlangsung sengit. Italia saat ini menjadi pimpinan Grup J dengan torehan sembilan angka. Italia berhasil menjaga lima angka dari Bosnia yang ada di posisi ketiga.

"Tidak mudah (bagi Italia) untuk menang. Tapi dengan pengalaman pelatih Roberto Mancini mereka bisa melakukannya," kata Pjanic.

"Profesional hebat yang banyak membantu bahkan para pemain muda setelah momen buruk untuk tim nasional. Sangat aneh Piala Dunia tanpa Italia. Mereka memainkan sepa kbola yang hebat, orang-orang suka menonton mereka bermain. Itu tidak mudah. ‚Äč‚ÄčKami tahu bahwa mereka adalah favorit grup, kami akan mencoba untuk menghentikan mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka memiliki banyak pemain hebat."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak