alexametrics

Bursa Transfer

Neymar Dianggap Tepat Jika Balik ke Barcelona

loading...
Neymar Dianggap Tepat Jika Balik ke Barcelona
Neymar dianggap tepat jika balik ke Barcelona. Foto : Bleacher Report
A+ A-
PARIS - Neymar dianggap tepat jika balik ke Barcelona. Di tempat lamanya, Neymar sepertinya tak akan mengalami kesulitan dan tetap akan mendapatkan sambutan.

Pelatih Timnas Brasil Tite angkat suara soal rumor soal Neymar ini. Menurutnya, pemain bintang Tim Samba itu membutuhkan tempat yang menyenangkan untuk bermain. Dan sepertinya Barcelona adalah pilihan yang bijaksana.

Soal akan hengkangnya Neymar dari Paris Saint Germain ke klub Catalan sudah menjadi berita hangat di Eropa. Media Brasil pun, seperti Globo Esporte, Selasa (18/6/2019), menulis kalau Barcelona siap membayar 100 Juta Euro atau setara dengan Rp1,6 Triliun.



"Saya akan pergi ke tim di mana saya selalu merasa bahagia - sebagai pribadi, sebagai manusia dan sebagai keluarga, karena di sana saya akan secara profesional lebih baik," kata Tite.

"Itu adalah situasi yang sangat khusus. Ini adalah soal profesionalitas. Ini ada hubungannya dengan di mana Anda merasa baik, di mana Anda merasa bahagia."

Sementara itu mantan rekan setimnya di Blaugrana, Luis Suarez juga memberikan sinyal akan menerima dengan baik kedatangan Neymar. Suarez mengatakan dia akan senang melihat Neymarkembali ke Camp Nou.

"Saya mendapat hal istimewa untuk melakoni salah satu tahun terbaik dalam hidup saya sebagai pemain sepak bola di Barcelona di samping yang terbaik di dunia, Messi, dan yang terbaik kedua di dunia, Neymar," kata Suarez kepada RAC1.

"Bagi saya, itu adalah salah satu momen terbaik yang pernah saya jalani, memenangkan treble. Siapa yang tidak ingin menikmati pemain seperti Neymar? Tapi dia milik PSG dan ini adalah hal-hal yang selalu dibicarakan."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak