Deco Tak Membayangkan Barcelona Tanpa Lionel Messi

Senin, 24 Agustus 2020 - 13:05 WIB
loading...
Deco Tak Membayangkan Barcelona Tanpa Lionel Messi
Deco tak membayangkan Barcelona tanpa Lionel Messi. Foto : Livescore
A A A
LISABON - Lionel Messi harus yakin Barcelona tetap menjadi klub yang tepat untuknya. Deco, mantan rekan Messi, tak membayangkan Barca tanpa La Pulga di musim depan.

Masa depan Messi telah menjadi subjek spekulasi baru sejak kekalahan 8-2 perempat final Liga Champions pekan lalu dari Bayern Muenchen . Media di Catalan melaporkan kalau Messi belum bersikap tegas setelah mengadakan pertemuan dengan Ronald Koeman yang ditunjuk sebagai pelatih baru Blaugrana. (Baca juga : Koeman Wajibkan Lionel Messi Pensiun di Barcelona )

Berbicara kepada Mundo Deportivo, mantan playmaker Porto, Deco, mendesak Barca untuk membereskan rumah mereka atau menghadapi kenyataan yang tidak menyenangkan. "Saya tidak tahu (apakah Messi akan pergi). Namun dia memiliki kontrak," katanya. (Baca juga : Mungkinkah Messi Angkat Kaki dari Camp Nou, Figo: Mustahil Terjadi )

"Dia adalah pemain yang ingin terus menang dan itu akan tergantung pada apa yang Barca lakukan saat menawarkannya tim yang kompetitif. Saya belum berbicara dengannya, tapi saya yakin itulah yang dia pikirkan." (Baca juga : Ngadep Koeman Bilang Masa Depannya Gak Jelas, Messi Gabung Inter? )

"Saya pikir dia harus memikirkan masa depannya di level olah raga. Sangat sulit untuk membuat keputusan karena kita berbicara tentang klub dalam hidupnya, bukan karena dia telah berada di Barca selama tiga atau empat tahun."

"Kami berbicara tentang pemain terbaik dalam sejarah klub dan keluarganya terkait dengan kota ini. Itu tidak mudah. Tapi jelas juga bahwa dia ingin terus menang. Kami tidak bisa membayangkan Barca tanpa Messi. Namun itu bisa saja terjadi."

Apa pun yang diputuskan Messi untuk langkah selanjutnya, Deco setidaknya merasa Barcelona setidaknya aman di tangan Koeman. "Dia adalah pelatih yang sangat mengenal klub dan memiliki banyak pengalaman. Dia tahu seluruh lingkungan Barca dan saya pikir dia bisa membantu Barca saat ini."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)