Ini Tanggal Pertarungan Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid II

Senin, 08 Juli 2019 - 04:00 WIB
Ini Tanggal Pertarungan Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid II
Ini Tanggal Pertarungan Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid II
A A A
DUNFERMLINE - Tyson Fury mengumumkan pertarungan ulang (rematch) melawan Deontay Wilder akan digelar 22 Februari 2020. Petinju kontroversial asal Inggris Raya mengatakan hal tersebut dalam sebuah acara publik di Skotlandia.

Tampil di sebuah acara komersial di Teater Alhambra, Dunfermline, Skotlandia, Minggu (7/7/2019) Fury mendapat pertanyaan tentang duel ulang (rematch) kontra petinju kelas berat Deontay Wilder. Tidak disangka-sangka, Tyson bersedia menjawab pertanyaan tersebut.

Tyson mengatakan bahwa kali ini hasil pertarungan tidak akan imbang. Dia berjanji merobohkan Wilder karena dia percaya mampu melakukannya. Tyson mengungkapkan, kebiasaan buruk meminum alkohol telah ia tinggalkan sehingga tenaganya akan lebih kuat dari pertarungan pertama.

"Saya tidak meninggalkan ring selama tiga tahun, kali ini saya juga tidak terlalu banyak menyalahgunakan alkohol. Kali ini saya akan menghajar Wilder," kata Tyson Fury dikutip Daily Mail.

"Pertarungan ulang telah dikonfirmasi dan ditandatangani. Akan ada pertarungan di tanggal 22 Februari," kata Tyson.

Tyson Fury merupakan petinju kontroversial yang sempat bikin geger setelah merebut sabuk juara dunia kelas berat milik Wladimir Klitschko pada 2015. Sayang, semua gelarnya dilucuti setelah ia tersandung kasus hukum.

Pada 2 Desember 2018, Tyson Fury kembali naik ring untuk menghadapi Deontay Wilder. Pertarungan tersebut berakhir imbang, kemudian semua pihak yang terlibat berusaha mengatur rematch kedua petinju.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7480 seconds (0.1#10.140)