alexametrics

Bursa Transfer

Wacana ke Barcelona, Puyol : Lupakan Masa Lalu Neymar

loading...
Wacana ke Barcelona, Puyol : Lupakan Masa Lalu Neymar
Carles Puyol meminta Barcelona melupakan masa lalu Neymar jika ingin kembali merekrutnya. Foto : SkySport
A+ A-
BARCELONA - Wacana kembalinya Neymar ke Barcelona ternyata mendapatkan perhatian Carles Puyol. Mantan kapten sekaligus legenda hidup Barcelona itu meminta mantan klubnya melupakan masa lalu Neymar jika benar-benar ingin menggunakan jasa pemain asal Brasil tersebut.

Dikatakan sebagai wacana sebab sampai saat ini diakui pihak PSG belum mengadakan pembicaraan. Sejauh ini baru media Eropa plus komentar Lionel Messi dan Luis Suarez yang dengan tangan terbuka menyambut Neymar.

Masa depan Neymar di klub elit Prancis bisa dikatakan sekarang sedang di ujung tanduk. Manajemen PSG sudah terang-terangan ingin melepaskannya. Direktur Olahraga Leonardo pun sudah membuka pintu buat Barcelona dan klub lainnya yang ingin merekrutnya. (Baca juga : Harga Cocok, PSG Sudi Lepaskan Neymar)



Terlepas dari belum adanya pembicaraan, Puyol jauh hari sudah memberikan peringatan agar Barcelona tak lagi silau dengan masa lalu Neymar ketika masih berada di Camp Nou.

"Pada akhirnya, Anda harus menghargai masa sekarang, bukan masa lalu. Jika pemain ada di bursa dan Anda membutuhkannya, Anda tidak perlu memikirkan apa yang terjadi beberapa tahun yang lalu," ucapnya seperti dilansir Marca, Selasa (9/7/2019).

Meski begitu, Puyol meyakini hadirnya Neymar bisa memberikan sesuatu buat Barcelona. "Neymar adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Dia tidak bisa memainkan sepak bola terbaiknya di PSG karena cedera. Namun dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepak bola."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak