Ingin Kembali ke Barca, Ini Saran Dunga untuk Neymar

Minggu, 14 Juli 2019 - 23:02 WIB
Ingin Kembali ke Barca, Ini Saran Dunga untuk Neymar
Ingin Kembali ke Barca, Ini Saran Dunga untuk Neymar
A A A
BARCELONA - Mantan pelatih timnas Brasil Carlos Dunga menasihati penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr agar hati-hati melangkah mencari klub baru. Neymar perlu mengutamakan kebahagiaan ketika harus memilih antara Barcelona dan PSG.

PSG menandatangani Neymar dalam kesepakatan rekor dunia 222 juta euro (Rp3,5 triliun) pada 2017, namun kabar terkini menunjukkan mantan pemain Santos itu ingin bergabung kembali dengan Barcelona, meskipun ada kemungkinan pemotongan gaji.

Motivasi Neymar bergabung kembali ke Spanyol adalah keinginannya untuk bersatu kembali dengan teman-teman dekatnya Lionel Messi dan Luis Suarez, dimana mereka membentuk lini depan yang menakutkan di Barcelona.

Dunga mengenal Neymar lebih baik daripada kebanyakan di sepak bola, setelah dia menyerahkannya ban kapten Brasil kepadanya pada 2014. Dunga berpikir lingkungan yang nyaman harus menjadi prioritas pertama pemain berusia 27 tahun itu.

"Sangat penting bahwa dia memilih klub di mana dia akan bahagia di sana. Di mana dia akan menikmati bermain," kata Dunga yang berbicara di sebuah acara untuk memperingati ulang tahun ke 25 kemenangan Brasil di Piala Dunia 1994, seperti dilansir Livescore.

"Orang-orang tidak mengerti bahwa pemain Brasil itu berbeda dari pemain Eropa."

"Kami suka bermain, bersenang-senang, kalau tidak kami tegang, sedih. Saya harap musim depan dia bisa memberi kita banyak kegembiraan dan menunjukkan potensi penuhnya. Terserah dia."

"Dia memiliki banyak kualitas, kualitas teknis. Dia melakukan semua yang perlu dilakukan pemain dan telah matang. Dia dia lebih suka mencetak gol, dan tidak hanya menggiring bola. Saya pikir dia sedang dalam momen yang baik."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)