alexametrics

Pochettino Gelisah Ditinggal Eriksen

loading...
Pochettino Gelisah Ditinggal Eriksen
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berharap Christian Eriksen tetap tinggal di Tottenham Hotspur musim panas ini meskipun ia mengakui minat sejumlah klub besar di Eropa / Istimewa
A+ A-
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berharap Christian Eriksen tetap tinggal di Tottenham Hotspur musim panas ini meskipun ia mengakui minat sejumlah klub besar di Eropa terhadap gelandang tengah meningkat. Manchester United dan Real Madrid merupakan dua tim yang sejak lama sudah memantau perkembangan mengenai masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Saat ini Eriksen masih menyisakan satu tahun kontraknya bersama Tottenham. Dia bisa saja membarui kontraknya bersama klub jika tidak ada tawaran yang cocok.

Tapi Pochettino sangat berharap agar Eriksen tetap bertahan di musim 2019/2020. "Saya berharap dia tinggal. Saya pikir ia adalah pemain hebat. Salah satu talenta terbesar dalam sepak bola," jelas Pochettino dikutip dari Squawka, Kamis (18/7/2019).



Selama lima tahun membela Tottenham, statistik Eriksen bersama Tottenham sangat mengilap. Dari 206 penampilan di Liga Inggris, dia berhasil membawa Spurs menorehkan 118 kemenangan, menelan 48 kekalahan dengan mencetak 49 gol, dan 60 assist.

Salah satu kelebihan yang membuat dua klub raksasa di Eropa naksir dengan Eriksen lantaran dia belum pernah menerima kartu kuning selama bermain di Liga Inggris. "Setelah lima tahun bekerja dengannya, saya yakin dengan cara dia bermain, dan saya harap begitu, ya. Tapi kamu tahu, ada banyak minat. Saya harap ya, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan itu," harap Pochettino.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak