alexametrics

Merasa Terusik, Begini Reaksi Mayweather Jr Selalu Dikaitkan dengan Pacquiao

loading...
Merasa Terusik, Begini Reaksi Mayweather Jr Selalu Dikaitkan dengan Pacquiao
Floyd Mayweather Jr merasa terusik ketika namanya terus dikaitkan dengan pertarungan kedua melawan Manny Pacquiao / Instagram Floyd Mayweather Jr
A+ A-
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr merasa terusik ketika namanya terus dikaitkan dengan pertarungan kedua melawan Manny Pacquiao setelah Pac Man mengalahkan Keith Thurman di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, akhir pekan kemarin. Pria yang memegang rekor tak terkalahkan dalam 50 pertarungan terakhirnya itu mengeluarkan pernyataan melalui akun jejaring sosial media Instagram.

Sejak Mayweather Jr mengalahkan Pacquiao Mei 2015 lalu. Pria yang kerap disebut dengan julukan The Money itu selalu dikaitkan dengan perjalanan karier ikon tinju Filipina.

Tak pelak, ketika berhasil mengumpal mulut Thurman, penggemar tinju di seluruh dunia tampaknya menginginkan Pac Man bertarung melawan Mayweather Jr. Tapi usulan itu tampaknya tidak terlalu digubris oleh Mayweather Jr. Pria berusia 42 tahun itu justru menyindir banyak orang dengan menyebut kasihan pada Pacquiao.



Mayweather Jr pun lantas menulis pesan di Instagram dengan dua foto yang menggambarkan tentang pertarungannya melawan Pacquiao pada 2015 lalu. Bagaimana respon terkait hal itu?

Begini Reaksi Mayweather Jr Soal Pertarungan Melawan Pacquiao:

Saya merasa sangat ironis bagaimana setiap kali nama Pacquiao dibesarkan di media, nama saya selalu melekat padanya. Seluruh warisan dan karier pria ini telah dibangun dari hubungannya dengan nama saya dan sudah saatnya Anda semua berhenti menggunakan nama saya untuk mengejar pengaruh dan biarkan nama pria itu menahan bobotnya sendiri. Selama bertahun-tahun, yang Anda dengar hanyalah bahwa "Floyd takut pada Manny Pacquiao". Tapi yang lucu adalah ketika kami akhirnya bertarung, saya menang dengan mudah sehingga semua orang harus memakan kata-kata mereka!

Semua yang disebut pakar tinju, kritikus, dan "penggemar" Amerika yang cemburu itu menjadi bisu dan berlari mencari perlindungan atau membuat setiap alasan di dunia mengapa saya harus memberi Manny Pacquiao pertandingan ulang. Pendapat saya tentang semua omong kosong ini adalah bahwa Anda semua hanya kesal karena saya memecahkan rekor Rocky Marciano dan membenci kenyataan bahwa seorang siswa kulit hitam yang putus sekolah mengalahkan Anda semua dengan mengalahkan semua peluang, dan pensiun tanpa terkalahkan sambil mempertahankan semua kemampuan saya hanya dengan membuat kecerdasan pilihan dan bahkan investasi yang lebih cerdas. Pada akhirnya, saya akan selalu memiliki tawa terakhir!

Mari kita berpegang pada fakta! Bob Arum bukan lagi promotor Anda, jadi ketika datang ke acara @mayweatherpromotions & PBC, saya HNIC!
Intinya, saya menghasilkan lebih banyak uang daripada Anda; Saya mengalahkan Anda, lalu saya tandatangani Anda! Saya hanya pada perjuangan Anda mengawasi Anda, karyawan saya, seperti BOSS nyata akan lakukan. Anda menghasilkan USD10 juta untuk 12 putaran, ketika saya hanya menghasilkan USD9 juta dalam waktu kurang dari 3 menit bermain-main dalam sebuah pameran dengan seorang pengantar pizza! Saya mengalahkan Anda secara mental, fisik dan finansial! Ingat, Anda bertarung karena Anda harus, saya bertarung ketika saya mau!
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak