alexametrics

Liga 1 2019

Persib Antisipasi Teror Singo Edan di Stadion Kanjuruhan

loading...
Persib Antisipasi Teror Singo Edan di Stadion Kanjuruhan
Robert Alberts mewaspadai penampilan Arema, terlebih mereka bakal bertanding di depan pendukung sendiri. Tekanan suporter tuan rumah merupakan satu hal yang bakal dinikmati pemain Maung Bandung / Persib
A+ A-
MALANG - Laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 yang pertemukan Arema FC kontra Persib Bandung bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7) malam WIB. Dua kesebelasan sudah menyatakan kesiapannya untuk merebut hasil maksimal di pertandingan ini.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui Persib sedang memiliki masalah dengan penyelesaian akhir. Dalam dua laga terakhir, Maung Bandung hanya mampu menyarangkan satu gol. Tetapi, catatan kemenangan tandang atas PSIS Semarang tak boleh dipandang sebelah mata.

Bagi Milo, itu merupakan alarm berbahaya untuk timnya. "Saya pikir mereka tim yang bagus di tandang ketimbang di kandang. Karena mereka punya masalah dengan penyelesaian akhir. Tapi di pertandingan tandang, mereka mencoba menghancurkan apa yang sedang di bangun tuan rumah, lewat counter attack dan mereka memenangi laga tandang terakhir lawan Semarang 1-0," ujarnya.



Pelatih berpaspor Bosnia itu menambahkan, timnya tetap menargetkan tiga poin. Sebab, kemenangan di laga ini merupakan asa bagi Singo Edan untuk menjaga posisi di papan atas. "Pertandingan yang sangat penting bagi kami. Karena kami mulai merangkak naik di papan atas klasemen. Kami berada di bawah Bhayangkara (posisi 4). Kami ingin tetap di papan atas. Tapi itu tak akan mudah meskipun Persib kehilangan beberapa pemain, karena Arema FC juga begitu," sambungnya.

Di bagian terpisah, Persib memboyong 20 pemain ke Malang. Pelatih Robert Alberts berjanji bakal menyuguhkan permainan menyerang selama berhadapan melawan Arema.

Tak hanya menjanjikan bakal menampilkan permainan menyerang saja. Robert Alberts juga mewaspadai penampilan Arema, terlebih mereka bakal bertanding di depan pendukung sendiri. Tekanan suporter tuan rumah merupakan satu hal yang bakal dinikmati pemain Maung Bandung.

"Kami akan melawan tim yang sedang merangkak naik di klasemen. Kami tahu Arema di kandang adalah tim yang bagus dengan lini depan baik. Jadi, kami harus mempersiapkan ini untuk bisa menahan lini serang Arema," sahut Robert Alberts.

Sekadar informasi, dalam dua laga terakhir menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Persib selalu mendapatkan sambutan hangat sekaligus teror. Hebatnya, Maung Bandung tidak terkalahkan di dua pertandingan tersebut yakni imbang (2-2) pada Liga 1 2018 dan babak 16 Besar Piala Indonesia 2018/2019, Februari 2019 lalu.

"Aremania selalu mendukung tim kesayangan mereka. Atmosfer di stadion tentu akan jadi bagus. Ini akan jadi pertandingan yang menarik. Kami akan mempersembahkan yang terbaik agar bisa merebut tiga poin," pungkas Robert Alberts.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak