Aneh, Fans Liverpool Minta Foto Bareng Raheem Sterling

Senin, 05 Agustus 2019 - 09:00 WIB
Aneh, Fans Liverpool Minta Foto Bareng Raheem Sterling
Aneh, Fans Liverpool Minta Foto Bareng Raheem Sterling
A A A
LONDON - Peristiwa unik terjadi setelah Manchester City mengalahkan Liverpool lewat babak adu penalti di ajang Comunnity Shield. Salah seorang fans Liverpool minta foto bareng Raheem Sterling.

Seperti kita ketahui, Sterling merupakan mantan pemain Liverpool yang kepindahannya ke City 'belum termaafkan' oleh sebagaian besar penggemar The Reds. Hampir setiap Sterling memegang bola, penggemar Liverpool selalu mencemooh.

Selain itu, ketika nama Sterling disebut dalam daftar susunan pemain sebelum kick-off, suporter Liverpool juga bersorak mencemooh. Ini bukan kali pertama terjadi, bahkan hampir selalu menimpa Sterling ketika berhadapan dengan Liverpool.

Meski demikian, winger Manchester City itu berhasil menjadi pembeda di babak pertama. Ia mencetak gol untuk membuat City unggul di Stadion Wembley, London, Minggu (6/8/2019) waktu setempat. Pada pertandingan itu City memenangkan laga lewat babak adu penalti.

Sterling kemudian menghampiri salah satu sudut stadion di mana terdapat fans Liverpool yang menunggunya dengan kamera ponsel siaga. Sejurus kemudian, Sterling mengambil ponsel itu, lalu berswafoto bersama fans Liverpool.

Tidak hanya itu, beberapa fans cilik lain juga meminta Sterling mendatangani poster, foto, serta jersey yang mereka bawa masing-masing. Moment tersebut membuat Sterling, untuk beberapa saat, tak menjadi sosok antagonis di mata pendukung Liverpool.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8514 seconds (0.1#10.140)