Fonseca Minta Skuat Roma Tak Gentar Hadapi Madrid

Jum'at, 09 Agustus 2019 - 03:00 WIB
Fonseca Minta Skuat Roma Tak Gentar Hadapi Madrid
Fonseca Minta Skuat Roma Tak Gentar Hadapi Madrid
A A A
ROMA - AS Roma akan menghadapi Real Madrid di laga uji coba persahabatan, Senin (12/8/2019) mendatang. Serigala Roma diminta tak gentar menghadapi sang lawan.

Tim Serie A tersebut memiliki catatan positif di pramusim, menjelang laga kontra Madrid. Dalam tiga laga yang telah mereka lakoni, Roma belum menelan satu pun kekalahan.

Di laga pramusim pertama, AS Roma menang 3-1 atas Perugia. Setelahnya, anak asuh Paulo Fonseca menang 3-2 atas OSC Lille. Teranyar, Serigala Roma bermain imbang 2-2 melawan Athletico Bilbao.

Menghadapi Real Madrid akan jadi ujian bagi skuat AS Roma, mengingat mereka menghadapi Genoa di laga perdana Serie A, 26 Agustus 2019 mendatang. Paulo Fonseca mengaku anak asuhnya siap tampil.

"Yang paling penting adalah menunjukkan keberanian, bahkan melawan tim sekaliber Real Madrid. Terlepas dari siapa yang kami lawan, saya percaya bahwa kami harus mempertahankan identitas tim." kata Paulo Fonseca.

"Bahkan melawan tim seperti yang akan kami hadapi pada hari Minggu, kami harus tetap memegang teguh ide permainan tim," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8023 seconds (0.1#10.140)