SMA Ipeka Puri Cetak Kemenangan di Laga Perdana Honda DBL 2019

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 21:00 WIB
SMA Ipeka Puri Cetak Kemenangan di Laga Perdana Honda DBL 2019
SMA Ipeka Puri Cetak Kemenangan di Laga Perdana Honda DBL 2019
A A A
JAKARTA - Tim putra SMA Ipeka Puri memulai laga perdana mereka di Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series -West Region dengan hasil positif. Skipi, julukan Ipeka Puri, sukses mengandaskan SMA Vianney, 38-10.

Bertanding di GOR Grogol, Sabtu (10/8/2019) dominasi Skipi tak terbendung. Terlebih
sang kapten Timothy Henry Putra membukukan double-double bagi timnya. Timothy benar-benar menjadi momok bagi Vianney. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil memborong 21 poin.

Tercatat pemain berposisi forward itu menorehkan 10 rebound bagi timnya. Hebatnya, 8 rebound di antaranya dia menangkan saat duel udara di paint area lawan.

Di awal kuarter pertama, pemain bernomor punggung 8, Steve Willim, berhasil mencetak poin melalui easy lay-up. Tanpa ampun, Skipi berlari meninggalkan lawannya, mereka unggul 14 poin dari Vianney di kuarter pertama. Konsistensi permainan berlanjut hingga kuarter setelahnya.

Vianney sebetulnya tidak ingin Skipi menang begitu saja. Pasalnya, tahun lalu mereka juga takluk dari Skipi. Benar saja, spirit bangkit dari tim asuhan Jeffrey Eduardo itu terus melawan guna mengejar
poin dari Skipi.
SMA Ipeka Puri Cetak Kemenangan di Laga Perdana Honda DBL 2019

Dua pemain Vianney sempat terkapar demi mengejar ketertinggalan. Namun, sayang, torehan 6 poin dari Muhammad Satria garda andalan Vianney juga belum bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Meski telah melaju mulus di laga awal, Coach Andreas Riada (pelatih Skipi) tetap mengharapkan timnya untuk bermain lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya.

“Kita masih lengah, tim lawan masih bisa membongkar pertahanan kami. Masih ada pekerjaan rumah terutama saat bertahan,” ujarnya.

Semetara itu, tim putri SMA Dian Harapan mampu mengatasi perlawanan SMA Kristoforus 2. Sejak tip-off, Zebaoth (julukan SMA Dian Harapan) sudah mendominasi pertandingan. Ambisi putri Kristo 2 untuk menebus kekalahan tim putra gagal terealisasi. Dian Harapan sukses menutup pertandingan dengan skor 45-20.

Pertarungan dua debutan di laga penutup hari kedua Honda DBL DKI Jakarta West Region Sabtu (10/8) ditutup manis oleh kemenangan SMA Kalam Kudus 2. Tim asal Kedoya tersebut berhasil menumpas
perlawanan SMA Ricci 1 dengan skor 23-19. (Rep: Celvin Moniaga Sipahutar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4187 seconds (0.1#10.140)