alexametrics

Tiada Tempat untuk James, Zidane Siapkan Bale Lawan Roma

loading...
Tiada Tempat untuk James, Zidane Siapkan Bale Lawan Roma
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memasukkan nama Gareth Bale dalam pasukannya untuk pertama kali setelah absen dalam empat pertandingan/Foto/ist
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memasukkan nama Gareth Bale dalam pasukannya untuk pertama kali setelah absen dalam tiga pertandingan. Bale disiapkan melawan AS Roma dalam laga persahabatan di Stadio Olimpico, Romas, Minggu (11/8/2019) waktu lokal atau Senin (12/8/2019) dini hari WIB.

Penampilan terakhir Bale untuk Madrid saat menjadi pemain pengganti di babak kedua saat Madrid dilumat Atletico Madrid 3-7 di International Champions Cup (ICC) 2019 pada 27 Juli.

Semula, pemain internasional Wales itu akan bergabung dengan klub Liga Super China Jiangsu Suning, namun kesepakatan itu batal. Sejumlah laporan menyebutkan Madrid tidak senang dengan biaya transfer yang ditawarkan. Ada juga spekulasi bahwa Bale menolak pindah karena alasan keluarga.



Bale tidak tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Tottenham Hotspur, Fenerbahce, dan Salzburg. Namun, menghadapi Roma, mantan pemain Tottenham itu masuk dalam skuat, bersama dengan sesama penyerang Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, dan Vinicius Junior.

Namun Zidane belum memberi tempat untuk James Rodriguez. Absennya James dari skuat Madrid berarti masa depan pemain internasional Kolombia itu masih belum jelas, dengan Napoli dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik mengontraknya.

James tidak tampil untuk pramusim Madrid, setelah kembali dari masa pinjaman dua tahun di Bayern Muenchen.

Sementara itu, cedera hamstring memaksa Ferland Mendy absen di pertandingan pramusim terakhir mereka, sebelum pertandingan pembuka La Liga 2019/2020 hari Sabtu (17/8/2019) di markas Celta Vigo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak