alexametrics

Barcelona dan PSG Sibuk Diskusi Harga, Neymar Justru Liburan ke Pantai

loading...
Barcelona dan PSG Sibuk Diskusi Harga, Neymar Justru Liburan ke Pantai
Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) saat ini sedang sibuk berdiskusi soal kepindahan Neymar Jr. Foto: Tribuna
A+ A-
BARCELONA - Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) saat ini sedang sibuk berdiskusi soal kepindahan Neymar Jr. Namun, pemain yang bersangkutan justru pergi berlibur ke pantai.

Dario Sports yang berbasis di Barcelona menggambarkan kondisi diskusi harga Neymar Jr antara kedua klub berjalan alot namun 'positif'. Dalam laporannya, PSG menuntut Barca membayar 250 juta euro atau setara Rp3,9 triliun.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Barcelona tengah berusaha mendatangkan Neymar Jr dengan harga di bawah itu. Sebagai gantinya, El Barca akan mengirim Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan.



Alih-alih ikut sibuk memikirkan negosiasi kedua klub, Neymar Jr saat ini justru sedang berlibur ke pantai. Menurut laporan Dario Sports, Neymar Jr saat ini sedang berlibur ke Laut Algarve di Portugal.

Apakah Neymar Jr akan kembali ke Barcelona? Pertanyaan itu tentunya sangat bergantung pada kebijakan PSG terkait pemain termahal dunia itu. Seperti kita ketahui, Neymar Jr memang kurang harmonis dengan suporter PSG.

Bisa juga, kesepakatan kedua klub buyar karena Real Madrid disebut-sebut juga bermaksud mendatangkan Neymar Jr ke Santiago Bernabeu. Yang pasti, saat ini Neymar Jr tidak ambil pusing soal ltu. (Baca juga: Real Madrid Jadi Tempat Pelarian Neymar Jr)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak