alexametrics

MotoGP 2019

Jack Miller Bahagia Perpanjang Kontrak Bersama Ducati

loading...
Jack Miller Bahagia Perpanjang Kontrak Bersama Ducati
Ducati dan Jack Miller sepakat memperpanjang kontrak hingga MotoGP 2020. Hal itu membuat asal Australia tersebut bahagia. Foto: IST
A+ A-
JEREZ - Ducati dan Jack Miller sepakat memperpanjang kontrak hingga MotoGP 2020. Hal itu membuat asal Australia tersebut bahagia.

Setelah kontraknya berakhir Juni, masa depan Miller bersama tim satelit Ducati, Pramac Ducati, digosipkan berakhir. Terlebih muncul desas-desus yang menghubungkan Jorge Lorenzo ke tim balap Pramac.

Meski begitu, spekulasi berakhir setelah Pramac Ducati sepakat memperpanjang kontrak bersama Miller. Sang pembalap pun mengaku bahagia menyambut kontrak baru.



"Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan ini. Pramac Racing adalah tim yang membuat saya merasa nyaman sejak awal dan hubungan dengan Ducati sangat dekat," kata Jack Miller.

Dengan masa depan Miller yang masuk babak baru, tinggal dua tempat di grid MotoGP 2020 yang jadi perbincangan. Satu slot melibatkan Zarco (KTM Red Bull) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda). (Baca juga: Masa Depan Jack Miller di Pramac Ducati Aman)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak