alexametrics

Segel Juara di Cincinnati, Madison Keys Kembali Ke Top 10

loading...
Segel Juara di Cincinnati, Madison Keys Kembali Ke Top 10
Segel Juara di Cincinnati, Madison Keys Kembali Ke Top 10/WTA
A+ A-
CINCINNATI - Petenis Amerika Serikat, Madison Keys kembali ke rangking Top 10 setelah menyegel trofi kedua musim ini dengan menjuarai Western & Southern Open 2019. Finalis Grand Slam US Open 2017 itu menjadi juara setelah menaklukkan Svetlana Kuznetsova dengan straight set, 7-5, 7-6(5) di final.



Unggulan ke-16 tersebut dua kali tertinggal dalam posisi 3-5 dari dua kali juara Western & Southern Open asal Rusia tersebut di final. Namun, mampu mengendalikan situasi untuk membalikkan ketertinggalannya menjadi juara. Sebelumnya, Keys meraih trofi Volvo Car Open pada April lalu.





"Ini gelar terbesar yang pernah aku menangi dan maksudku, undian yang sulit sejak awal. Aku benar, benar menghadapi pemain yang bagus sejak babak pertama hingga hari ini. Aku memainkan permainan terbaikku minggu ini,’’ujar Keys.



Tidak mudah bagi Keys untuk menaklukkan juara Grand Slam US Open 2004 itu di final. Dia dua kali nyaris kalah setelah dalam dua set selalu tertinggal dengan skor 3-5. "Aku hanya benar-benar fokus pada pertandingan penting dan membuatnya bermain reli. Untunglah, Aku menemukan cara untuk menambah angka,’’ujar Keys.



Keys yang berusia 24 tahun meraih total empat gelar dalam karir tenis profesional. Gelar di Cincinnati ini yang paling besar dalam karirnya. Dengan kemenangan ini, Keys akan kembali naik ke peringkat Top 10 dalam rangking WTA terbaru yang akan dirilis hari ini.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak