alexametrics

Bursa Transfer

Tepis Rumor, Agen: Dembele 1000 Persen Bertahan di Barcelona

loading...
Tepis Rumor, Agen: Dembele 1000 Persen Bertahan di Barcelona
Ousmane Dembele dipastikan tetap berada di Barcelona. Foto : 90M
A+ A-
BARCELONA - Agen Ousmane Dembele, Mousssa Sissoko menegaskan kliennya tidak akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Pernyataan tersebut mematahkan sejumlah spekulasi yang beredar mengenai masa depan sang pemain.

Barcelona sendiri dikabarkan frustrasi dengan sikap kekanak-kanakan pemain 22 tahun itu. Pasalnya, pasca kekalahan Barca 1-0 atas Athletic Bilbao pada laga pembuka La Liga, Sabtu (17/8/2019) Dembele mangkir dari pemeriksaan medis.

Alhasil, sang pemain dinyatakan cedera hamstring pada Senin (19/8/2019) dan ia akan absen membela Blaugrana selama lima pekan. Hal itu pun menimbulkan berbagai spekulasi terkait masa depannya di Camp Nou,



Terkait situasi yang dialami kliennya tersebut, sang agen akhirnya memberikan pernyataan. "Dembele tidak berencana pergi dari Barcelona kapan pun." katanya dikutip MARCA, Rabu (21/8/2019).

"Dia sungguh baik-baik saja di klub (Barcelona) dan telah memutuskan untuk bertahan dengan waktu yang lama." Ia membenarkan bahwa banyak klub yang telah mencoba menawar pemain timnas Prancis itu, tapi ia tolak karena sang klien ingin bertahan.

"Banyak proposal penawaran dari klub besar Eropa lainnya, tapi Dembele ingin bertahan. Ia telah bertahan di klub terbesar di dunia." Sang agen juga membalas kritikan yang mengatakan sikap Dembele yang buruk.

"Kontroversi tak mendasar itu ingin bertujuan mengahancurkan citranya. Tapi mereka tidak akan memberikan impak." ungkap sang agen.

Mengenai kembalinya Neymar ke Camp Nou, Sissoko mengaku sang klien tidak akan terpengaruh. "Dia tidak akan terpengaruh dengan spekulasi dengan kemungkinan adanya pemain baru (Neymar)." tambahnya.

"Ousmane adalah pemain Barcelona dan 1000 persen dia akan bertahan. Ia memiliki tekad yang kuat untuk menghormati klub." (Celvin Moniaga Sipahutar)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak