Dembele Berharap Bisa Bersaing dengan Neymar Jr

Kamis, 22 Agustus 2019 - 18:00 WIB
Dembele Berharap Bisa Bersaing dengan Neymar Jr
Dembele Berharap Bisa Bersaing dengan Neymar Jr
A A A
BARCELONA - Jelang penutupan bursa transfer Liga Spanyol 2019/2020 pada 2 September mendatang, kabar mengenai kepindahan pemain top dunia semakin santer terdengar. Neymar Jr menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapatkan sorotan setelah ia bersikeras ingin meninggalkan Paris Saint Germain (PSG).

Potensi Barcelona membawa Neymar Jr dari PSG masih terbuka. Proses negosiasi pun terus dilakukan untuk memudahkan kepulangan pemain berpaspor Brasil tersebut.

Meskipun kabar mengenai kembalinya Neymar Jr ke Barcelona makin kencang terdengar, namun situasi di ruang ganti jawara Liga Spanyol tidak merasa terganggu. Salah satunya sudah disuarakan Moussa Sissoko selaku agen dari Ousmane Dembele.

Sissoko mengklaim jika Dembele tidak takut tentang potensi kedatangan Neymar Jr kembali ke Barcelona, yang bisa mengancam posisi pemain berusia 22 tahun tersebut sebelum penutupan bursa transfer Liga Spanyol 2019/2020.

"Dia (Dembele) tidak sama sekali merasa terancam. Ketika kamu bermain di Barcelona, kamu berharap bisa bersaing di sana. Neymar atau yang lain, dia tidak peduli tentang itu, dia hanya peduli dengan apa yang harus dilakukan," kata Sissoko dikutip dari Tribuna, Kamis (22/8/2019).

Saat ini Dembele tengah menjalani proses pemulihan cedera otot. Pemain asal Prancis itu telah absen sebanyak lima pertandingan bersama Barcelona dan ia kemungkinan baru bergabung dengan skuat awal September mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0992 seconds (0.1#10.140)