alexametrics

Liga 1 2019

Dhika Bayangkara Resmi Jadi Kiper Baru Persib

loading...
Dhika Bayangkara Resmi Jadi Kiper Baru Persib
Dhika Bayangkara resmi menjadi kiper anyar Persib Bandung. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BANDUNG - Dhika Bayangkara resmi menjadi kiper baru Persib Bandung. Penjaga gawang yang di paruh pertama memperkuat PSS Sleman itu dikontrak selama setengah musim kompetisi Liga 1 2019 dengan opsi perpanjangan.

Digaetnya Dhika ini tak lepas dari kebutuhan Maung Bandung untuk mengarungi paruh kedua. Sebab, sebelumnya M Natshir Mahbuby mengalami cedera dan dipastikan tak bisa tampil sampai akhir kompetisi.

Persib hanya menyisakan I Made Wirawan dan Aqil Savik. Hal tersebut dirasa masih kurang mengokohkan kekuatan di bawah mistar. Robert Alberts senang Dhika bergabung dengan Persib dan berharap performa maksimal dari pemain.



"Selamat datang Dhika, kami sudah berbicara dengan Dhika selama dua pekan, kami senang Dhika datang bergabung dengan kami dan diharapkan bisa meningkatkan kualitas di sektor kiper," kata Robert dilansir laman Liga Indonesia, Selasa (27/8/2019).

Dhika mengaku senang bisa menjadi bagian dari Persib. Pasalnya, Dhika berasal dari Kuningan, Jawa Barat dan mendapatkan dukungan dari keluarga.

"Saya berasal dari Kuningan asli orang Sunda. Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Persib karena Persib merupakan klub tanah kelahiran saya dan cita-cita saya sejak kecil," kata Dhika.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak