Trio Messi, Suarez, Griezmann Berpeluang Debut Lawan Valencia

Minggu, 08 September 2019 - 03:01 WIB
Trio Messi, Suarez, Griezmann Berpeluang Debut Lawan Valencia
Trio Messi, Suarez, Griezmann Berpeluang Debut Lawan Valencia
A A A
BARCELONA - Barcelona berharap bisa menurunkan trio barunya, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann pertama kali melawan Valencia dalam lanjutan La liga 2019/2020 di Camp Nou, Sabtu (14/9/2019) atau Minggu (15/9/2019) dini hari WIB.

Messi dan Suarez sudah dinyatakan pulih dari cedera betis, dan mereka menargetkan kembali ke tim Blaugrana melawan pasukan Marcelino.

Messi mengalami cedera betis pada sesi latihan pertamanya bersama Barcelona setelah kembali dari Copa America pada 5 Agustus, yang berarti dia belum memainkan satu menit pun pertandingan Barcelona musim ini.

Sedangkan Suarez tampil di pertandingan pembuka saat Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao 0-1 di San Mames, dan mengalami cedera betis di babak pertama. Suarez absen saat Barcelona menggilas Real Betis 5-2 di laga kedua La Liga.

Sementara Griezmann, tanpa tandem tetap di lini depan pasangan dalam beberapa pertandingan pertamanya sebagai pemain Barcelona, ​​dengan kedua golnya sejauh ini datang melawan Real Betis.

Pelatih Ernesto Valverde menurunkan penyerang asal Prancis itu bersama Suarez dan Ousmane Dembele saat melawan Athletic Club sebelum mencobanya bersama Carles Perez dan Rafinha Alcantara melawan Betis dan Osasuna.

Messi, Suarez, dan Griezmann mencetak 95 gol di antara mereka di semua kompetisi musim lalu, 70 di antaranya dicetak di La Liga Santander, dan mereka bisa bergabung untuk pertama kalinya melawan Valencia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)