alexametrics

La Liga Spanyol 2019/2020

Cedera Jovic Tambah Masalah bagi Zidane

loading...
Cedera Jovic Tambah Masalah bagi Zidane
Luka Jovic mendapat masalah kebugaran fisik saat membela Serbia melawan Portugal pada kualifkasi Piala Eropa 2020, Sabtu (7/9/2019)/Foto/dok
A+ A-
MADRID - Real Madrid mendapat masalah setelah pemain depannya terkena virus FIFA. Luka Jovic mendapat masalah kebugaran fisik saat membela Serbia melawan Portugal pada kualifkasi Piala Eropa 2020, Sabtu (7/9/2019). Jovic absen melawan Luksemburg di Estadio Jose Alvalade, Lisabon, Selasa (10/9/2019).

"Cedera yang diderita Jovic ketika bergabung dengan tim nasional kambuh dalam pertandingan melawan Portugal," demikian pernyataan resmi tim Serbia seperti dilansir AS.

"Setelah diperiksa petugas medis, telah ditentukan bahwa dia tidak akan bisa bermain Selasa ini melawan Luksemburg."



Jovic menyusul Eden Hazard, Ferland Mendy, Brahim Diaz, James Rodriguez, dan Rodrygo, plus Isco Alarcon yang masuk ruang perawatan Real Madrid akibat cedera.

Cedera yang dialami Jovic cukup aneh karena dia baru masuk pada menit ke-87 menggantikan posisi Milivojevi saat Serbia kalah 2-4 dari Portugal. Jovic menderita masalah dalam periode singkat dia di lapangan.

Pelatih Serbia, Ljubisa Tumbakovic, sudah tahu Jovic tidak akan bermain melawan Luksemburg, tetapi meskipun demikian pemain itu belum dibebaskan untuk kembali ke Real Madrid.

Namun, kekhawatiran muncul untuk Pelatih Madrid Zinedine Zidane yang sedang bereksperimen dengan lini depan nomor 9 termasuk Jovic dan Karim Benzema, yang menjadi starter dalam hasil imbang 2-2 melawan Villarreal di laga La Liga 2019/2020, 1 September lalu.

Meskipun mereka tidak terhubung dengan baik, Jovic memberikan umpan dengan tumit yang menakjubkan untuk mengatur gol pertama Gareth Bale. Itu jenis sentuhan teknis yang diinginkan Zidane.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak