alexametrics

7 Laga dalam 22 Hari: Ujian Sulit Zidane Pasca Jeda Internasional

loading...
7 Laga dalam 22 Hari: Ujian Sulit Zidane Pasca Jeda Internasional
Real Madrid akan menghadapi tujuh laga sulit dalam 22 hari. Lima di La Liga dan dua di Liga Champions/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menghadapi ujian sesungguhnya pasca jeda internasional. Entrenador asal Prancis itu akan menghadapi tujuh laga sulit dalam 22. Lima di La Liga dan dua di Liga Champions.

Di Liga Champions 2019/2020 Madrid akan dijamu Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu, 18 September, setelah itu menjamu Club Brugge pada 1 Oktober. Selain PSG dan Brugge, di Grup A, Madrid bergabung dengan Galatasaray.

Di La Liga, Pasukan Zidane belum menampilkan konsistensi permainan. Dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Madrid menelan dua kali imbang dan sekali menang. Kemenangan dipetik di laga pembuka melawan Celta Vigo 3-1, sisanya ditahan Valladolid (1-1) dan Villarreal (2-2). Madrid tercecer di peringkat 5 dengan 5 poin.



Santiago Bernabeu menjadi tempat pertemuan pertama pada Sabtu (14/9/2019) melawan Levante di La Liga 2019/2020. Pasukan Paco Lopez mengalahkan Real Madrid tahun lalu dan membuat Julen Lopetegui dipecat setelah itu.

Empat hari kemudian, Madrid tampil di Liga Champions melawan PSG. Pada laga itu, Neymar (PSG) dan Sergio Ramos (Madrid) absen karena suspensi dan Kylian Mbappe serta Edinson Cavani berpotensi out karena cedera.

Pada Minggu (22/9/2019), Madrid akan menghadapi mantan pelatih mereka, Julen Lopetegui, yang kini menangani Sevilla untuk pertama kalinya. Musim lalu, di bawah Lopetegui, mereka kalah 0-3 di Ramon Sanchez Pizjuan, yang mencatatkan selama lima pertandingan tanpa kemenangan dimana mereka menorehkan 481 menit tanpa mencetak gol dan yang membuat Lopetegui kehilangan pekerjaan.

Real Madrid akan menghadapi Osasuna di Bernabeu sebelum derby pada Sabtu (28/9/2019) di Wanda Metropolitano.

Oktober tiba sebelum jeda internasional kedua dengan dua pertandingan untuk Madrid di Bernabeu. Pada hari Selasa, 1 Oktober, Zidane akan menyambut Club Brugge di pertandingan kedua grup Liga Champions. Kemudian pada Sabtu, 5 Oktober, kunjungan Granada ke Bernabeu.

Jadwal Real Madrid, 14 September-5 Oktober (waktu lokal)
Sabtu, 14 September - Real Madrid vs Levante - La Liga
Rabu, 18 September - PSG vs Real Madrid - Liga Champions
Minggu, 22 September - Sevilla vs Real Madrid LaLiga
Rabu, 25 September - Real Madrid vs Osasuna - La Liga
Sabtu, 28 September - Atletico Madrid vs Real Madrid - LaLiga
Selasa, 1 Oktober - Real Madrid vs Brugge - Liga Champions
Sabtu, 5 Oktober - Real Madrid vs Granada - La Liga
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak