Messi Tegaskan Tak Berniat Hengkang dari Barcelona

Jum'at, 13 September 2019 - 07:00 WIB
Messi Tegaskan Tak Berniat Hengkang dari Barcelona
Messi Tegaskan Tak Berniat Hengkang dari Barcelona
A A A
BARCELONA - Tahun ini, Lionel Messi telah memulai musim ke-16 sebagai pemain tim utama Barcelona di Camp Nou setelah melakukan debut di Liga Spanyol pada Oktober 2004. Pemain berusia 32 tahun ini telah membarui kontrak empat tahun pada 2017, tetapi dalam surat perjanjian tersebut terungkap klausul yang memberinya pilihan untuk pergi dengan status bebas transfer pada akhir setiap musim.

Masa tugasnya baru habis pada 30 Juni 2021, La Pulga bisa saja meninggalkan klub Katalan tersebut sewaktu-waktu lantaran adanya klausul khusus dalam kontrak Messi. Namun kabar terbaru menyebut jika pemain berpaspor Argentina tersebut tidak berniat untuk meninggalkan Camp Nou.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya ingin berada di Barcelona selama mungkin. Saya sudah mengatakan sepanjang karier saya bahwa ini adalah rumah saya. Tetapi saya juga tidak ingin memiliki kontrak jangka panjang dan hanya berada di sini (Barcelona)," kata Messi dikutip dari LiveScore, Jumat (13/9/2019).

"Saya ingin berada di sini (Barcelona) karena secara fisik saya baik-baik saja untuk bermain dan menjadi pemain penting di skuat. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya perlu melihat ada tim yang menang karena saya ingin terus memenangkan hal-hal di klub ini," cetus Messi.

Messi menekankan baginya uang atau klausa tidak berarti apapun. Hal terpenting dalam kariernya adalah menjadi pemenang.

"Hal lain memotivasi saya dan yang paling penting adalah memiliki tim pemenang. Jelas, saya ingin menang dan saya ingin menang di klub ini. Ini adalah rumah saya. Saya tidak punya niat untuk pergi ke mana pun tetapi saya ingin tetap bersaing dan menang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)