alexametrics

Liga 1 2019

Teco Siapkan Formula untuk Redam Bhayangkara FC

loading...
Teco Siapkan Formula untuk Redam Bhayangkara FC
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra sudah menyiapkan formula untuk meredam Bhayangkara FC. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BEKASI - Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra sudah menyiapkan formula untuk meredam Bhayangkara FC yang akan dihadapi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/2019), dalam lanjutan Liga 1 2019. Upaya ini dilakukan Teco untuk bisa mencuri angka di kandang lawan.

Permainan Bhayangkara FC, kata Teco, berbeda dibandingkan putaran pertama. Kemenangan 1-0 di putaran pertama saat Bali United menjadi tuan rumah tak bisa dijadikan jaminan dalam duel kali ini.

Teco menyadari kalau Bhayangkara FC akan main penuh motovasi mengingat ini adalah laga kandang mereka. Selain itu, hadirnya pelatih anyar Paul Munster plus masuknya Bruno Matos dan Hedipo Gustavo dalam skuat pasti memberikan gairah tersendiri.



"Kita sudah punya taktik yang sudah dijalani saat latihan. Kita sudah kerja keras di latihan dan semoga bisa mendapat hasil bagus di pertandingan nanti," kata Teco dikutip laman Liga Indonesia.

"Kita sama seperti Bhayangkara FC. Mereka punya pemain baru dalam tim dan pasti mereka punya semangat buat lawan kita. Kita juga harus punya semangat tinggi seperti mereka," tutur Teco.

Khusus untuk Bruno Matos, Teco mengaku sangat mewaspadai pergerakannya. Terlebih, Matos pernah bermain bagus saat bertemu Bali United, ketika masih membela Macan Kemayoran.

"Ya, saya pernah ketemu dia saat masih bermain di Persija. Dia pemain bagus dan sekarang dia bersama Bhayangkara FC," tutupTeco.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak