Hadapi Bali United Jadi Pembuktian Pelatih Anyar Bhayangkara FC

Jum'at, 13 September 2019 - 14:00 WIB
Hadapi Bali United Jadi Pembuktian Pelatih Anyar Bhayangkara FC
Hadapi Bali United Jadi Pembuktian Pelatih Anyar Bhayangkara FC
A A A
BEKASI - Pertandingan kandang melawan Bali United akan jadi pembuktian pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster. Ia pun berharap para pemain bisa menampilkan aksi terbaiknya setelah digembleng selama dua pekan.

Pertandingan lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung di tadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/2019), buat Bhayangkara berakhir dengan kemenangan. Pasalnya, posisi Bhayangkara masih berada di peringkat 12.

"Kita punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak fresh. Saya bilang ke pemain, sekarang kita tatap pertandingan ke depan," kata Paul Munster dilansir laman Liga Indonesia.

"Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan, bisa dibawa anak-anak ke pertandingan melawan Bali United. Kita kerja keras dan semoga bisa meraih hasil positif," kata Munster.

Kemenangan tentu menjadi hasil yang diinginkan semua elemen klub. Apalagi, Bhayangkara FC sudah cukup lama tak merasakan kemenangan. Pada putaran kedua ini, manajemen mengharapkan tim bisa finis di posisi 10 besar pada akhir musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)