alexametrics

Liga 1 2019

Hadapi Bali United Jadi Pembuktian Pelatih Anyar Bhayangkara FC

loading...
Hadapi Bali United Jadi Pembuktian Pelatih Anyar Bhayangkara FC
Paul Munster mengharapkan hasil positif di debutnya bersama Bhayangkara FC. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BEKASI - Pertandingan kandang melawan Bali United akan jadi pembuktian pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster. Ia pun berharap para pemain bisa menampilkan aksi terbaiknya setelah digembleng selama dua pekan.

Pertandingan lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung di tadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/2019), buat Bhayangkara berakhir dengan kemenangan. Pasalnya, posisi Bhayangkara masih berada di peringkat 12.

"Kita punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak fresh. Saya bilang ke pemain, sekarang kita tatap pertandingan ke depan," kata Paul Munster dilansir laman Liga Indonesia.



"Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan, bisa dibawa anak-anak ke pertandingan melawan Bali United. Kita kerja keras dan semoga bisa meraih hasil positif," kata Munster.

Kemenangan tentu menjadi hasil yang diinginkan semua elemen klub. Apalagi, Bhayangkara FC sudah cukup lama tak merasakan kemenangan. Pada putaran kedua ini, manajemen mengharapkan tim bisa finis di posisi 10 besar pada akhir musim.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak