Vinales Berharap Cuaca Terik Saat Kualifikasi MotoGP San Marino

Sabtu, 14 September 2019 - 13:00 WIB
Vinales Berharap Cuaca Terik Saat Kualifikasi MotoGP San Marino
Vinales Berharap Cuaca Terik Saat Kualifikasi MotoGP San Marino
A A A
MISANO - Maverick Vinales berhasil jadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP San Marino 2019. Catatan positif itu membuatnya optimistis menatap kualifikasi hari ini.

Tampil di Sirkuit Misano, San Marino, Vinales sukses mencatat waktu 1 menit 32,775 detik. Pembalap Spanyol berjuluk Top Gan itu pun bermaksud mempertahankan performanya di sesi kualifikasi.

"Saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motor. Saya tidak berniat mengubah hal itu karena kami kompetitif dari babak pertama. Dalam kondisi panas, Yamaha bekerja sangat baik, itu benar-benar sangat positif," kata Vinales dikutip Crash.

Rekan satu tim Valentino Rossi itu juga mengatakan bahwa cuaca panas di San Marino berperan mengeluarkan kemampuan terbaik motor. Sehingga dia berdoa agar tidak turun hujan.

"Kejutan terbesar bagi saya adalah meskipun panas, kami sangat kuat. Itu penting dan semua orang di Yamaha bekerja sangat keras. Selama tes, kami terus mengalami kemajuan saat melewati tikungan lambat, di sana kami berada di level yang baik. Di tikungan cepat, kami harus menjadi lebih baik," lanjut Vinales.

Sesi kualifikasi akan berlangsun hari ini, Sabtu (14/9/2019). Pembalap tercepat di sesi tersebut akan memulai perlombaan besok dari barisan paling depan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)