alexametrics

Cerrone Rela Antre demi Melawan Khabib Nurmagomedov

loading...
Cerrone Rela Antre demi Melawan Khabib Nurmagomedov
Kesuksesan Khabib Nurmagomedov mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC membuatnya banjir tawaran bertarung. Salah satunya datang dari Donald Cerrone. Foto: IST
A+ A-
NEW YORK - Kesuksesan Khabib Nurmagomedov mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC membuatnya banjir tawaran bertarung. Salah satunya datang dari Donald Cerrone.

Donald Cerrone memang bukan petarung pertama yang mengungapkan hasratnya menjajal kekuatan Khabib. Petarung lain seperti Conor McGregor dan Tony Ferguson juga ingin melawan Khabib.

"Saya hanya mendengar berita (kemenangan Khabib) itu. Tapi saya pikir seseorang perlu menyambut Khabib ke tanah. Saya akan menginginkannya. Ayo masuk, ayo bertarung," kata Cerrone.



Tak cuma menumbar niatnya bertarung, Cerrone juga sudah mempersiapkan taktik untuk merobohkan Khabib. (Baca juga: Rencana Duel Khabib vs Tony Ferguson Pernah Empat Kali Berantakan)

"Bagaimana jika saya menjatuhkan Khabib? Siapa tahu? Kembali ke pelana lagi. Setelah saya mengalahkan Gaethje, tidak ada petarung lain (yang kemudian dihadapi). Itu dia, tidak ada petarung lain di depan saya," katanya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak