Preview Napoli vs Liverpool: Lawatan Juara Bertahan

Selasa, 17 September 2019 - 06:00 WIB
Preview Napoli vs Liverpool: Lawatan Juara Bertahan
Preview Napoli vs Liverpool: Lawatan Juara Bertahan
A A A
NAPLES - Liverpool akan melawat ke markas Napoli di matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions. Liverpool sedikit lebih diunggulkan menang mengingat statusnya sebagai juara bertahan.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di San Paolo, Napoli, Rabu (18/9/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 02.00WIB.

Liverpool, selain sebagai juara bertahan, juga dianggap punya modal bagus mengingat mereka tampil perkasa di kompetisi domestik Liga Inggris 2019/2020. Hingga pekan kelima di Premier League, Liverpool berhasil meraih lima kemenangan.

Kedua tim sebetulnya sudah saling mengenal, mengingat di musim lalu Napoli dan Liverpool juga tergabung di grup yang sama. Setelah bersaing untuk lolos, Liverpool akhirnya berhasil memenangkan gelar Liga Champions.

Musim ini The Reds bermaksud mengulang kesuksesan serupa. Namun, anak asuh Juergen Klopp tidak akan diperkuat beberapa pemain mereka seperti Naby Keita, Alisson Becker, dan Nathaniel Cyline yang sedang menghadapi masalah cedera.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, kemungkinan bakal memaksimalkan absennya sejumlah pemain penting Liverpool -seperti kiper Alisson Becker dan Naby Keita. Menarik untuk menyimak jalannya laga perdana Liverpool di Liga Champions 2019/2020.

Susunan Pemain

Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Callejon, Ruiz Pena, Elmas; Zielinski, Lozano, Mertens

Liverpool:
Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9170 seconds (0.1#10.140)