Jelang Lawan Astana, Lini Depan Manchester United Pincang

Kamis, 19 September 2019 - 08:00 WIB
Jelang Lawan Astana, Lini Depan Manchester United Pincang
Jelang Lawan Astana, Lini Depan Manchester United Pincang
A A A
MANCHESTER - Daniel James dipastikan bakal absen membela Manchester United saat melawan Astana pada laga pembuka penyisihan Grup L Liga Europa 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB. Pemain sayap Setan Merah itu diketahui mengalami cedera.

Pemain 21 tahun itu melewatkan sesi latihan terakhir United sebelum pertandingan Grup L. Dia bergabung dengan Paul Pogba, Anthony Martial dan Luke Shaw di pinggir lapangan. Sementara Jesse Lingard dan Diogo Dalot masing-masing siap untuk kembali dari masalah pinggul.

"Dia (James) mendapatkan masalah saat melawan Leicester City sehingga dia tidak akan tersedia. Kita mendapatkan kembali dan kehilangan beberapa, jadi memang begitu," kata Solskjaer dikutip dari LiveScore, Rabu (18/9).

Solskjaer jelas sangat kehilangan James. Sebab, sejak dia pindah dari Swansea City pada bursa transfer musim panas ini, dia setidaknya telah mencetak tiga gol di kompetisi domestik.

Artinya, United sangat beruntung mendapatkan James mengingat sebelum merumput di Old Trafford dia sempat dikabarkan dekat dengan Leeds United.

"Senang dengan Dan bahwa kami merekrutnya, kami berhasil membawanya ke Manchester adalah hal yang fantastis. Dia sudah terbukti dengan faktor X-nya bahwa dia akan memberikan banyak pasukan ini. Saya tahu dia sangat dekat ke Leeds, tapi itu sepak bola. Kadang-kadang Anda harus mengambil risiko dan terkadang kehidupan berjalan dengan cara yang berbeda, dengan cara yang aneh. Dia memulai dengan sangat baik di sini," imbuh Solskjaer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9629 seconds (0.1#10.140)