Solskjaer Puji Penampilan Pemain Muda Manchester United

Jum'at, 20 September 2019 - 11:32 WIB
Solskjaer Puji Penampilan Pemain Muda Manchester United
Solskjaer Puji Penampilan Pemain Muda Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United meraih kemenangan saat melakoni matchday pembuka Liga Europa 2019/2020. Menghadapi Astana, Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester United menurunkan sejumlah pemain mudanya. Bahkan, gol penentu kemenangan mereka dicetak Mason Greenwood yang baru berusia 17 tahun.

Menurut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sosok pemain muda United sangat berperan penting di pertandingan itu. Ia pun merasa para pemain muda sudah memperlihatkan penampilan maksimal.

"Anda bisa melihat beberapa pemain kami membutuhkan jam terbang tetapi menyenangkan kami mendapat tiga poin," kata Solskjaer dikutip BBC, Jumat (20/9/2019).

"Saya yakin (Greenwood) akan pulang dan bahagia dengan gol itu. Kami pikir hari ini adalah peluang besar bagi mereka (para pemain muda). Kami tidak akan memainkan mereka jika mereka tidak siap." lanjutnya.

Manchester United memainkan beberapa pemain muda untuk menyiasati pekan yang padat. Setelah laga di pentas Liga Europa, Setan Merah akan menghdapi West Ham United di Premier League, Minggu (22/9/2019) mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)