Maybank Marathon 2024, Juara Kategori 10 Kilometer Didominasi Pelari Kenya

Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Sebagai pemenang 10K National Category Male diraih Syamsuddin Massa dengan nomor punggung 80719 dan catatan waktu 00:31:54. Sedangkan untuk National Category Female diraih Marhaendrassiwi Dyahprasetyo Palupi bernomor punggung 81260 dengan catatan waktu 00:42:48. Kedua juara berhak membawa pulang uang tunai Rp9 juta.

Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan, panitia Maybank Marathon 2024 juga menggelar lomba dengan kategori Wheelchair atau kursi roda. Dengan adanya kategori ini, panitia memberikan kesempatan kepada peserta penyandang disabilitas dalam ajang lari tahunan ini. Pada tahun ini Kategori Wheelchair diikuti 100 peserta dari berbagai daerah.

Risa, salah satu peserta Maybank Marathon 2024, sangat mengapresiasi gelaran bergengsi ini. Menurutnya event ini terorganisir dengan baik. “Acara ini sangat memotivasi kami para pelari bikin tambah semangat. Semuanya rapi banget. Cuma elevansinya luar biasa banget. Saya gak sangat. Tapi keren Maybank. Ini pertama kalinya saya ikut di Bali,” tuturnya.
Maybank Marathon 2024, Juara Kategori 10 Kilometer Didominasi Pelari Kenya

Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan, panitia Maybank Marathon 2024 juga menggelar lomba dengan kategori Wheelchair atau kursi roda untuk para penyandang disabilitasl. (dok.foto. Maybank)

Steffano mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meraih prestasi dan membawa pulang hadiah dari penyelenggaraan ‘Elite’ Label Road Race Maybank Marathon tahun ini.

“Mewakili Maybank Indonesia dan seluruh panitia Maybank Marathon 2024, kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti lomba dengan tertib, dan kepada para petugas di lapangan mulai dari tim pengamanan, medis, pacers, marshalls, dan pecalang yang terus berjaga dengan sigap di sepanjang rute,” tuturnya.

Project Director Maybank Marathon Widya Permana menutup acara konferensi pers pengumuman pemenang Maybank Marathon 2024 dengan menyampaikan bahwa panitia akan melanjutkan persiapan untuk Maybank Marathon 2025.

“Peserta yang belum mendapatkan kesempatan berpartisipasi pada Maybank Marathon 2024, masih memiliki kesempatan untuk mengikuti ‘Elite’ Label Road Race Maybank Marathon 2025. Terus berlatih dan siapkan diri untuk berjumpa tahun depan,” kata Widya.

Kesuksesan Maybank Marathon 2024 tak terlepas dari kerja sama publikasi dengan iNews Media Group serta dukungan pemberitaan dari berbagai media ternama di Indonesia. Gimana, tertarik ikutan Maybank Marathon tahun depan? Persiapkan diri Anda dari sekarang ya. Sampai jumpa di Maybank Marathon 2025!

Berikut para pemenang dari tiap kategori Maybank Marathon 2024:

Kategori Marathon Open Male
Pemenang: Paul Tiongik (Asal Kenya, nomor punggung 03), dengan catatan waktu terbaik 02:18:25
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)