alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Pelatih Muenchen Tak Sabar Rasakan Atmosfer Markas Tottenham

loading...
Pelatih Muenchen Tak Sabar Rasakan Atmosfer Markas Tottenham
Niko Kovac sudah tak sabar merasakan atmosfer stadion baru Tottenham Hotspur saat Bayern Muenchen melakoni laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions 2019/2020, Rabu (2/10) dini hari WIB / Reuters
A+ A-
LONDON - Niko Kovac sudah tak sabar merasakan atmosfer stadion baru Tottenham Hotspur saat Bayern Muenchen melakoni laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions 2019/2020, Rabu (2/10) dini hari WIB. Pelatih FC Hollywood mengatakan Spurs dikandang sendiri bukan tugas yang mudah buat anak asuhnya.

Melawan Tottenham merupakan pertemuan kedua yang terjadi di tahun ini. Sebelumnya, Muenchen pernah bertemu melawan anak asuh Mauricio Pochettino di Piala Audi 2019, Juli lalu. Saat itu, Spurs keluar sebagai juara usai mengalahkan Muenchen melalui drama adu penalti 5-6 setelah pertandingan berakhir imbang 2-2.

Misi balas dendam pastinya membayangi Kovac jelang laga melawan Tottenham. Namun begitu, dia menyadari bahwa ini bukan misi yang mudah mengingat ia tahu klub asal London Utara punya atmosfer berbeda dibandingkan yang lainnya.



"Tottenham telah mengalami perkembangan yang sangat positif. Pada 2016, saya pernah berkunjung ke sini (markas Tottenham) dan mereka masih menempati stadion lama, saya di sini untuk menonton Tottenham melawan Swansea, bakatnya berbeda, stadion lebih kecil, tetapi suasananya kuat," kata Kovac dikutip dari Football.London, Selasa (1/10).

"Anda dapat melihat apa artinya ketika Anda memiliki pelatih yang baik, manajer yang baik. Menurut pendapat saya, Tottenham adalah cahaya yang sangat positif di sepak bola Eropa. Mereka sekarang dapat bersaing dengan tim-tim besar, meskipun tidak terlihat seperti itu enam atau tujuh tahun yang lalu."

"Mereka memiliki kontinuitas, dia (Mauricio Pochettino) diberi waktu dan dia telah melakukan pekerjaan dengan baik dan itu adalah contoh bagi orang lain. Semua pemain kelas dunia dari berbagai tim internasional dan kami tahu apa yang akan dihadapi besok. Pertandingan sepak bola Tottenham sangat indah untuk ditonton karena mereka inovatif dan kreatif. Kita harus memastikan bahwa kita memiliki ketahanan mental dan fisik untuk menghadapi para penantang baru," imbuh Kovac.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak