alexametrics

Duel Dereck Chisora vs Joseph Parker Batal, Bayaran Kurang?

loading...
Duel Dereck Chisora vs Joseph Parker Batal, Bayaran Kurang?
Duel Dereck Chisora (kanan) vs Joseph Parker (kiri) ??yang rencananya digelar di O2 Arena, London, 26 Oktober, batal digelar/Foto/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Promotor Eddie Hearn Rabu (2/10/2019) pagi mengumumkan pembatalan duel Dereck Chisora versus Joseph Parker ​​yang rencananya digelar di O2 Arena, London, akhir Oktober ini. Hearn menyebut Parker mengundurkan diri karena sakit.

Dalam akun Twitter resmi bercentang biru (@EddieHearn), Direktur Manajer Matchroom Sport Ltd itu mengumumkan Parker menarik diri dari pertarungan karena sakit. Tak dijelaskan sakit apa yang dialami mantan juara kelas berat WBO tersebut.

"Karena sakit, Joseph Parker batal bertarung melawan Derek Chisora ​​pada 26 Oktober," kicau Hearn.



"Kami sedang bekerja mencari pengganti yang cocok dan akan membuat pengumuman lebih lanjut pekan ini."
Namun, sebelumnya Chisora ​​pernah mengungkapkan soal statusnya dalam pertarungan melawan Parker di The O2 Arena. Duel Chisora vs Parker akan disandingkan dengan duel Josh Taylor dan Regis Prograis yang menjadi pertarungan utama lainnya di kelas welter ringan.

Bicara dalam konferensi pers bulan lalu, petinju Inggris berjulukan Del Boy War itu menuntut lebih banyak bayaran untuk pertarungan itu jika tidak dijadikan duel utama.

Seperti dilansir Daily Mail, Chisora mengancam akan membatalkan penampilannya jika harapannya tidak digubris.

"Siapa acara utama pertarungan ini?" Chisora bertanya pada Hearn. "Saya tidak mengobral O2 ke acara utama untuk petinju-petinju lain."

"Anda ingin menempatkan orang-orang ini, dan tidak ada yang tahu tentang mereka, di pertunjukan saya, dan mencoba menipu saya."

"Tidak peduli dengan trofi Muhammad Ali (trofi yang diperebutkan Taylor vs Prograis). Jika saya tidak ditempatkan ke acara utama, saya ingin lebih banyak uang atau saya menarik keluar dari pertunjukan."

"Tinju sekarang sedang berkembang di kelas berat."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak