Preview Newcastle vs Manchester United: Duel Tim Limbung

Minggu, 06 Oktober 2019 - 08:00 WIB
Preview Newcastle vs Manchester United: Duel Tim Limbung
Preview Newcastle vs Manchester United: Duel Tim Limbung
A A A
NEWCASTLE - Manchester United akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League 2019/2020. Performa kedua tim sama-sama sedang limbung.

Newcastle tanpa kemenangan sejak Agustus 2019, tepatnya usai kalah 0-5 ketika menghadapi Leicester City. Sedangkan Manchester United baru dua kali menang dalam 12 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di markas Newcastle di St James' Park, Minggu (6/10/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 22.30WIB.

Meskipun Newcastle menghabiskan 56 juta pound untuk mendatangkan Joelinton dan Allan Saint-Maximin di bursa transfer musim panas, skuat asuhan Steve Bruce terdampar di peringkat ke-19. Media di Inggris menyebut mereka mengalami krisis identitas.

Sedangkan Manchester United akan tampil tanpa diperkuat Paul Pogba. Tiga pemain lain yakni Anthony Martial, Luke Shaw dan Phil Jones juga dipastikan absen hingga jeda internasional.

Sekadar informasi, sejak 1990an, Newcastle dan Manchester United masih bertarung untuk perebutan gelar. Sejak saat itu, Manchester United mendominasi kemenangan, termasuk kemenangan 3-2 di Old Trafford, Oktober 2019 lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Dummett, Schar, Lascelles, Yedlin; Longstaff, Shelvey; Almiron, Atsu, Muto; Joelinton

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Young; McTominay, Matic; Pereira, Mata, James; Rashford
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)