alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus

loading...
Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus
Inter Milan dan Juventus telah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan pada giornata ketujuh Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB / Istimewa
A+ A-
MILAN - Inter Milan dan Juventus telah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan pada giornata ketujuh Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Dua kesebelasan menurunkan skuat terbaiknya di pertandingan ini.

Duel penyerang maut akan menjadi tontonan yang menarik di pertandingan ini. Inter memiliki Romelu Lukaku, yang sudah mengoleksi tiga gol. Di kubu lawan, Juventus punya Cristiano Ronaldo yang sama-sama mencetak tiga gol di enam pertandingan terakhir Liga Italia musim ini.

Ronaldo bisa menjadi ancaman nyata buat pertahanan tuan rumah. Terlebih, dia selalu menjadikan laga melawan Inter istimewa mengingat ia pertama kali memainkan pertandingan profesionalnya melawan I Nerazzurri pada 14 Agustus 2002.



Kini, Ronaldo sedang mengincar gol ke-700 dalam kariernya ketika ia menghadapi Inter Milan. Melihat gambaran tersebut sudah bisa dipastikan bahwa laga bakal berlangsung dengan tensi panas selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Paslanya, dua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan di pertandingan ini. Sebab, Inter maupun Juventus ingin memerbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia. (Baca juga: Preview Inter Milan vs Juventus: Siapa Layak di Puncak)

Namun begitu, pelatih Antonio Conte menilai bahwa menang bukan kata terakhir yang kerap di dengar tapi tim harus memahami apa yang mengarah ke kemenangan tersebut. "Menang adalah kata yang terlalu sering digunakan tetapi Anda harus memahami apa yang mengarah ke kemenangan. Saya ingin bekerja dengan grup yang sangat terbuka saat kami berusaha untuk mencapai ini," jelas Conte yang pernah membawa Juventus juara Serie A tiga kali pada musim 2011/2012, 2012/2013, dan 2013/2014.

Conte berharap pertandingan antara dua kesebelasan yang saling memerebutkan puncak klasemen mampu memberikan tontonan yang menarik untuk penggemar. Meskipun begitu, apapun yang terjadi pada laga ini tidak akan memengaruhi situasi mengingat Liga Italia baru memasuki pertandingan ketujuh.

"Kami masih berbicara tentang pertandingan ketujuh musim ini dan banyak yang akan terjadi setelah ini. Kita juga harus melihat diri kita sendiri di mana kita bisa berakhir. Tentu saja, ini adalah pertandingan yang luar biasa dan besar yang ingin ditonton banyak orang dan kami harus menunjukkan keinginan, antusiasme, dan keberanian yang diperlukan untuk bermain dalam permainan seperti ini," pungkas Conte.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2) Samir Handanovic, Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, D'Ambrosio, Marcelo Brozovic, Barella, Sensi, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Juventus (4-3-1-2) Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, bernardeschi, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak