TJ Doheny si Pembunuh Jepang, Next, Monster KO Naoya Inoue

Selasa, 03 September 2024 - 09:09 WIB
loading...
A A A


Faktor-faktor yang tidak terjadi adalah alternatif yang menurut Doheny mungkin akan dipilih Inoue sebelum ia mendapatkan kesempatannya. Ada permusuhan yang tersisa antara Doheny dan musuh lamanya Sam Goodman, petinju Australia berbakat yang mengalahkannya dalam 10 ronde pada tahun 2023.

Goodman adalah penantang wajib bagi Inoue di IBF dan WBO. Goodman memasuki ring dan menantang Inoue setelah pertarungan melawan Nery, dan meskipun Inoue-Goodman tampaknya akan terjadi jika Inoue mengalahkan Doheny, namun Goodman mengatakan bahwa ia tidak pernah ditawari. Goodman juga mengatakan bahwa ia tidak merasa Doheny pantas menghadapi Inoue. ''Ia memiliki kesempatan dan anda lihat, inilah yang tidak saya dapatkan,” kata Doheny tentang Goodman.

''Saya tidak mengerti dari mana rasa tidak hormat ini muncul dan saya rasa sebagian besar berasal dari kecemburuan. Namun, pada akhirnya, ia ditawari pertarungan itu, ia naik ke atas ring dan mempermalukan dirinya sendiri dengan memanggilnya keluar saat ia mengetahui bahwa ia memiliki jadwal pertarungan enam minggu lagi dan Inoue mengatakan kepadanya, 'Ya, ayo kita bertarung di bulan September', dan ia menghancurkannya. Satu-satunya alasan saya berada di posisi ini adalah karena dia menghancurkan dirinya sendiri. Tolong jelaskan itu secara hitam dan putih,”jelasnya.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0729 seconds (0.1#10.140)