alexametrics

Grigor Dimitrov Menyabet Rekor Kemenangan Ke-300 di ATP Tour

loading...
Grigor Dimitrov Menyabet Rekor Kemenangan Ke-300 di ATP Tour
Grigor Dimitrov Menyabet Rekor Kemenangan Ke-300 di ATP Tour/ATP
A+ A-
WINA - Petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov mengoleksi kemenangan ke-300 dalam turnamen ATP pada Senin malam di Wina, Austria. Dimitrov mengalahkan kualifikasi Damir Dzumhur 6-3, 7-5 untuk mencapai putaran kedua Erste Bank Open.

"Saya pikir itu adalah salah satu pertandingan yang benar-benar harus saya lalui. Saya sangat bertekad dalam permainan saya sendiri untuk menemukan ritme itu. Saya masih percaya bahwa saya bisa melakukan beberapa hal lebih baik," kata Dimitrov. "Saya pikir sangat bagus bisa menang dengan straight set. Hal yang paling saya sukai adalah ketenangan dan cara bermain saya sepanjang pertandingan,"lanjut petenis peringkat 29 dunia itu.

Dimitrov yang mengklaim trofi juara pertamanya di Rotterdam pada 2009 melawan Tomas Berdych, telah meraih 20 kemenangan melawan lawan dalam Top 10 Rangking ATP selama karirnya. Dimitrov, delapan kali kolektor titel ATP Tour, telah memenangkan 199 pertandingannya di lapangan keras (199-125).

Dimitrov akan menghadapi ujian berat di babak berikutnya melawan unggulan ketiga Matteo Berrettini, yang berusaha keras untuk lolos ke Final ATP untuk pertama kalinya. Tapi Dimitrov akan percaya diri, setelah mengubah musimnya pada September lalu mencapai semifinal AS Terbuka.

"Dia bermain bagus. Saya pikir dalam situasi khusus itu saya ingin mengatakan bahwa itu akan menjadi pertandingan yang hebat. Saya pikir di atas segalanya, semuanya lebih cocok untuknya saat ini karena jelas dia punya beberapa pertandingan di belakangnya sepanjang tahun , "Kata Dimitrov.

Ini adalah penampilan kedua pemain berusia 28 tahun di Wina, di mana dia kalah di babak pertama tahun lalu. Dimitrov memenangkan 55 persen poin melawan petenis peringkat 92 dunia itu untuk memimpin 4-0 dalam seri FedEx ATP Head2Head mereka.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak