Tottenham Hotspur Pesta Gol, Harry Kane : Jalan Masih Panjang

Rabu, 23 Oktober 2019 - 09:37 WIB
Tottenham Hotspur Pesta Gol, Harry Kane : Jalan Masih Panjang
Tottenham Hotspur Pesta Gol, Harry Kane : Jalan Masih Panjang
A A A
LONDON - Harry Kane mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak puas diri usai Tottenham Hotspur berpesta gol ke gawang Red Star Belgrade dalam penyisihan Grup B Liga Champions. Kane mengatakan perjalanan masih panjang.

Penampilan anak asuh Mauricio Pochettino di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (23/10/2019) dinihari, terbilang luar biasa. Mereka seolah ingin menunjukkan kalau Si Lili Putih masih berada di jalur persaingan menyusul hasil kurang menguntungkan di Liga Primer Inggris. (Baca juga : Tottenham Hotspur Pesta Gol di Gawang Red Star Belgrade )

Atas prestasi yang tak memuaskan di liga membuat nama Pochettino masuk dalam daftar pelatih yang bakal di depak. Beruntung, Pochettino bisa bernapas panjang menyusul kemenangan 5-0 ini. Sebab setelah ini atau tepatnya lima hari ke depan, Spurs akan menghadapi tantangan besar di liga. Spurs selanjutnya akan bertandang ke Liverpool.

Jelas ini bukan pekerjaan mudah melawan tim Juergen Klopp yang sepanjang musim ini belum sekali pun terkalahkan. Namun hasil di Liga Champions ini membuat Kane begitu optimistis Spurs bisa merepotkan The Reds.

"Ini luar biasa (kemenangan 5-0) dan persis apa yang perlu kami lakukan. Kami tahu kami mempunyai hasil yang sulit dan itu adalah cara yang sempurna untuk merespons," kata Kane kepada BT Sports.

"Kami ingin keluar dari tekanan dan bisa menekan tinggi lawan. Tentu saja, kami harus mencetak gol di awal. Terpenting adalah kemenangan. Untuk menang 5-0 adalah persis apa yang kami butuhkan."

"Kami masih harus menempuh jalan panjang. Mudah-mudahan kami bisa membangun ini. Liverpool adalah pertandingan yang sulit. Jelas, mereka telah memulai musim dengan fantastis, tapi mudah-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan itu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9556 seconds (0.1#10.140)