Kim Clijsters Tunda Comeback Januari karena Alasan Ini

Selasa, 05 November 2019 - 06:48 WIB
Kim Clijsters Tunda Comeback Januari karena Alasan Ini
Kim Clijsters Tunda Comeback Januari karena Alasan Ini
A A A
LONDON - Sayang seribu sayang, niat Kim Clijsters kembali mengayunkan raket tertunda. Mantan ratu tenis dunia asal Belgia itu mengumumkan penundaan comebacknya di media sosialnya. Dia memutuskan tidak akan bersaing pada Januari karena cedera lutut. Tetapi, Clijsters masih bertekad untuk kembali ke WTA Tour.

"Saya harus membuat keputusan bahwa saya tidak akan dapat bersaing di bulan Januari," tulis pemain berusia 36 tahun itu. "Saya sedang menjalani rehabilitasi dan perawatan untuk cedera lutut. Ini adalah kemunduran tapi saya bertekad untuk kembali ke permainan yang saya sukai. Saya sangat menghargai semua dukungan dan dorongan Anda."

Pada September, Clijsters mengumumkan kembalinya ke tenis profesional setelah absen tujuh tahun, berniat untuk memulai kembalinya selama ayunan Australia 2020. Ibu tiga anak ini menjadi petenis pro pada 1997 dan pertama pensiun pada 2007, kembali dua tahun kemudian setelah memiliki putri tertua, Jada, untuk karier kedua yang gemerlap di mana dia memenangkan tiga Grand Slam, sehingga total keseluruhannya menjadi empat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9358 seconds (0.1#10.140)