alexametrics

HRC Perkenalkan Para Pembalap untuk Berlaga di Musim 2020

loading...
HRC Perkenalkan Para Pembalap untuk Berlaga di Musim 2020
Honda hari ini mengumumkan rencana kegiatan olahraga balap motor 2020. Rencananya, Honda akan tampil di World Championship Racing dan Dakar Rally 2020. Foto: SINDOnews/Djaka Susila
A+ A-
MILAN - Honda hari ini mengumumkan rencana kegiatan olahraga balap motor 2020. Rencananya, Honda akan tampil di World Championship Racing dan Dakar Rally 2020.

Pengumuman tersebut dibuat dalam acara peluncuran tim balap Honda di Milan, Italia pada Selasa 5 November 2019. Hingga saat ini, Honda telah berpartisipasi dalam berbagai kategori kejuaraan balap motor melalui Honda Racing Corporation (HRC).

Tahun 2019 menandai peringatan 60 tahun Honda di ajang balap bergengsi, Isle of Man yang dimulai pertama kali pada tahun 1959. Selain itu, Honda juga bersinar di pentas MotoGP, Kejuaraan Dunia Motocross, dan Trial World Championship.



Tahun depan HRC akan berusaha mempertahankan mahkota juara di ajang MotoGP. Tak hanya itu, HRC juga berpartisipasi di ajang Superbike lewat dua pembalap kenamaan, Alvaro Bautista (Spanyol) dan Leon Haslam (Inggris).

"Honda konsisten terjun di balapan dan tahun 2019 adalah hasil membanggakan dengan tiga juara dunia. Itu membuktikan bahwa balapan adalah tradisi Honda. Tahun depan kita akan berusaha lebih kompetitif di World Superbike dengan CB1000RR-R," kata Noriaki Abe, Chief Officer, Motorcycle Operations and Managing Operating Officer Honda Motor Co, Ltd.

HRC Perkenalkan Para Pembalap untuk Berlaga di Musim 2020

HRC Perkenalkan Para Pembalap untuk Berlaga di Musim 2020
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak