alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Rodrygo : Saya Lebih Cepat Jadi Bintang di Real Madrid

loading...
Rodrygo : Saya Lebih Cepat Jadi Bintang di Real Madrid
Rodrygo mengaku dirinya lebih cepat jadi bintang di Real Madrid. Foto : Reuters
A+ A-
MADRID - Rodrygo Goes tak menyangka kalau dirinya menjadi bintang baru di Real Madrid. Ia merasa apa yang terjadi sekarang ini lebih cepat dari harapannya.

Hadirnya pemain muda berusia 18 tahun di kubu Los Blancos melahirkan harapan baru. Setidaknya stok bomber, sepeninggal Cristiano Ronaldo, terus ada. Bahkan Rodrygo sudah membuktikannya saat Madrid berpesta gol ke gawang Galatasaray dalam penyisihan Grup A Liga Champions.

Pemain yang diboyong dari Santos itu menjadi bintang baru setelah mencetak hat-trick di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dinihari. Tak hanya itu, Rodrygo pun berjasa atas lahirnya gol Karim Benzema. (Baca juga : Pesta Gol di Bernabeu Madrid Buka Jalan ke 16 Besar, PSG Lolos)



"Memang benar bahwa segalanya berjalan jauh lebih cepat daripada yang saya harapkan ketika saya tiba di Real Madrid. Ini adalah malam yang sangat bahagia. Adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk mendengar Bernabeu menyanyikan nama saya. Tapi saya harus tetap tenang, santai dan terus bekerja hari demi hari," ungkapnya kepada Movistar. (Baca juga : Rodrygo Cetak Hat-trick, Zidane Ngaku Tak Terkejut)

Sadar kalau apa yang diperolehnya sekarang ini berkat bantuan rekan setim, Rodrygo pun mengucapkan terima kasih. "Bermain dengan Benzema membuat segalanya lebih mudah. ​​Dia pemain yang luar biasa dan saya sangat senang bermain bersamanya."

"Saya yakin apa yang mereka lakukan sangat bagus karena rekan satu tim saya adalah orang baik dan mereka memberi saya kepercayaan diri yang besar," imbuhnya.

Tim besutan Zinedine Zidane kini berada di ambang perebutan tempat di babak 16 Besar. Tambahan tiga angka membuat Madrid kini berada di posisi kedua atau unggul lima poin dari Club Brugge yang ada di peringkat ketiga.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak